Liga Indonesia

Arema Indonesia akan Tambah Pemain untuk Tiga Posisi ini

"Kemarin ada lima pemain mengikuti seleksi. Karena kami masih kekurangan materi pemain. Sampai saat ini yang sudah terdaftar baru 22 pemain."

Arema Indonesia akan Tambah Pemain untuk Tiga Posisi ini
Surya/Dyan Rekohadi
Tim, pendukung dan pengurus Arema Indonesia. 

SURYA.co.id | MALANG - Arema Indonesia akan menambah pemain baru untuk memperdalam dan memperkuat tim yang tampil di kompetisi Liga 3 zona Jatim.

Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Arema Indonesia Totok Anjik usai timnya ditahan imbang oleh Persema 1953 di Stadion Gajayana Malang Rabu (10/5/2017) pada laga perdana kompetisi Liga 3 zona Jatim.

"Kemarin ada lima pemain yang mengikuti seleksi. Karena kami masih kekurangan untuk materi pemain. Sampai saat ini yang sudah terdaftar baru 22 pemain," ucapnya, Rabu (10/5/2017).

Ia masih belum mengetahui batasan waktu pendaftaran pemain baru. Akan tetapi Totok menyebut komposisi skuad Arema Ibdonesia masih kurang disetiap lini.

"Nanti akan saya tanyakan manajemen terlebih dahulu untuk batas waktu pendaftaran pemain. Yang jelas Arema Indonesia masih kekurangan diposisi stoper, gelandang dan juga striker," tambahnya.

Di sisi lain, tim Persema 1953 yang berhasil menahan Arema Indonesia menyebut saat ini timnya sudah mempunyai skuad yang cukup. Kalaupun perlu ada penambahan mungkin baru dilakukan saat putaran kedua.

"Ini baru laga perdana. Jadi para pemain masih perlu adaptasi dengan kompetisi. Sehingga untuk penambahan pemain mungkin putaran kedua," ucap Andryan Dedyanto pelatih Persema 1953.

Andryan menyebut untuk laga selanjutnya melawan Blitar United dirinya akan menyiapkan strategi yang berbeda. Harapanya tim bisa meraih hasil maksimal pada laga tersebut.

"Kami sudah cukup tahu dengan kekuatan Blitar United. Jadi tinggal menyiapkan stratego saja melawan mereka," pungkasnya

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved