Dukung Kampanye Hidup Sehat Lewat CTR 2017 di Lereng Gunung Arjuna

PT Atlantic Biruraya, produsen AMDK merek Cheers menggelar Cheers Trail Run 2017 untuk memberi ruang bagi masyarakat yang hobi berolahraga lari.

Dukung Kampanye Hidup Sehat Lewat CTR 2017 di Lereng Gunung Arjuna
surabaya.tribunnews.com/Sri Handi Lestari
Producer Manager PT Atlantic Biruraya, Liong Chung Shien (kiri), bersama beberapa pendaftar CTR 2017 saat di Surabaya, Selasa (9/5/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren olahraga lari yang akhir-akhir ini semakin diminati masyarakat, membuat PT Atlantic Biruraya, produsen Air Minum Dalam Kemasan (AMDK) menggelar Cheers Trail Run (CTR) 2017.

Kegiatan yang digelar Minggu (14/5/2017) itu, merupakan lomba lari dengan jalur melewati lereng Gunung Arjuna di kawasan Prigen, Mojokerto. 

Producer Manager PT Atlantic Biruraya, Liong Chung Shien, mengatakan, pihaknya melihat peluang dari kegiatan ini akan mendapat respom dari peserta.

"Dan benar, saya berterima kasih dan mengapresiasi antusiasme runner pada even ini. Karena kegiatan ini berbeda dengan sebelumnya dengan mengadakan di Prigen dengan berbagai medan diantaranya rumput, paving, batu, dan tanah dengan model tanjakan dan turunan," jelas Liong, saat jumpa pers bersama media, Selasa (9/5/2017).

Tak hanya itu, lewat CTR 2017, diharapkan juga lebih mengenalkan branding dan meningkatkan pasar Cheers, ditengah persaingan ketat bisnis AMDK.

CTR 2017 mengajak para peserta berpetualang baru dalam berlari, tapi juga mengetuk kepedulian untuk membantu pasien lewat Yayasan Paliatif Surabaya.

Sebagian biaya pendaftaran dan spnsorship dari CTR 2017 ini akan didonasikan ke Yayasan Paliatif Surabaya.

Untuk fasilitas yang didapatkan peserta, antara lain mendapatkan dry fit shirt, medali untuk semua finisher, BIB number, lunch, produk Cheers, goodie bag, dan puluhan doorprize menarik.

"Untuk lima orang pemenang putra dan putri kategori 12 K mendapat hadiah uang tunai dengan total hadiah Rp 6,5 juta," tandas Liong.

Start lomba akan dimulai di Club House, Villa Puncak Prigen, Mojokerto, kemudian berkeliling sejauh 12 km dengan finish kembali ke tempat start.

"Kenapa kita pilih di Prigen, karena punya daya tarik tersendiri bagi pelari. Terbukti peserta yang sudah mendaftar melebihi ekspektasi dan membludak karena sangat menarik," kata Bagonk perwakilan Happy Runner yang digandeng Cheers dalam kegiatan itu.

Tercatat hingga Selasa, sekitar 1300 peserta sudah mendaftar. Mereka berasal sari berbagai daerah, selain dari Surabaya, ada dari komunitas lari Balikpapan, Samarinda, Bali, Solo, Madiun, Nganjuk, Tulungagung, Malang, Jember, Pasuruan, dan Sidoarjo.

"Even kali ini memang disuport penuh oleh Cheers sebagai produsen air minum yang dalam kegiatan sebelumnya juga membantu. Untuk even trail run memang kita sudah tiga kali menggelar tiap tahun dan pesertanya meningkat," tambah Bagonk.

Penulis: Sri Handi Lestari
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved