Liga Indonesia

Ternyata Faktor ini Penyebab MU Gagal Raih Poin Penuh di Kandang

Pelatih asal Brasil ini juga menilai jika tim asuhannya masih kurang memiliki sentuhan gol. Padahal secara peluang, Madura United lebih banyak.

surya/dya ayu
Pelatih Madura United Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Lagi-lagi ditahan imbang di kandang membuat Gomes de Olivera Pelatih Madura United geleng-geleng kepala dan bertanya apa yang salah dari tim asuhannya.

Sebelum ditahan imbang Perseru Serui, Senin (8/5/2017) malam dengan skor 1-1, dipekan ketiga Madura United telah ditahan imbang 2-2 oleh Mitra Kukar, Jumat (28/4/2017) lalu.

Hal ini membuat Madura United harus melakukan evaluasi kembali sebelum menatap laga kedepan.

"Kedua kali kami gagal memberikan kemenangan di Pamekasan. Seharusnya pemain lebih sabar, tadi mereka kurang sabar menghadapi lawan jadinya banyak peluang yang sia-sia," kata Gomes de Olivera Pelatih Madura United,Senin (8/5/2017) malam.

Tak hanya itu, Pelatih asal Brasil ini juga menilai jika tim asuhannya masih kurang memiliki sentuhan gol. Padahal secara peluang, Madura United lebih banyak dibanding lawan.

"Main dikandang masih belum mendapat sentuhan untuk mencetak gol, nanti akan kami bicarakan lagi kedepan. Yang jelas kami tidak pernah berhenti berusaha mencetak gol," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga akan meminta manajemen untuk mengadakan latihan di Stadion Ratu Pamelingan Pamekasan yang merupakan markas mereka, sebab Madura United biasa mengadakan latihan di Stadion Gelora Bangkalan sehingga berpengaruh oada permainan.

"Setelah ini, satu dua kali kami harus berlatih disini agar terlatih dan terbiasa menggunakan lapangan ini," tutur Gomes.

Pihaknya mengaku tak ingin berlarut-larut meratapi hasil imbang ini. Gomes meminta timnya segera menatap laga berikutnya melawan Arema FC, Minggu (14/5/2017) mendatang di kandang Arema.

"Bagaimana lagi hasilnya memang begitu. Kami harus menatap laga kedepan. Harus ambil poin di laga tandang setelah gagal ambil poin penuh dilaga kandang," tuturnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved