Madura United

Tersisih dari Bhayangkara FC, Yusuf Ekodono Berlabuh ke Madura United

#PAMEKASAN - Setelah jasanya tak digunakan lagi oleh Bhayangkara FC (BFC) sebagai asisten pelatih, Yusuf Ekodono bergabung dengan Madura United.

dya ayu wulansari
Yusuf Ekodono (kiri) bersama Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB) Ziaul Haq, Sabtu (6/5/2017) sore. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Setelah jasanya tak digunakan lagi oleh Bhayangkara FC (BFC) sebagai asisten pelatih, Yusuf Ekodono saat ini bergabung dengan Madura United.

Yusuf Ekodono yang merupakan mantan pemain sepakbola legendaris, sekaligus ayah kandung dari Fandi Eko Utomo (Madura United) dan Wahyu Subo Seto (BFC), saat resmi menjadi Instruktur utama Akademi Madura United Football dan juga pelatih di Madura Unitred U-19.

"Madura United secara resmi menunjuk Yusuf Ekodono sebagai instruktur utama Akademi Madura United Football. Dia juga akan bertugas untuk menangani tim Madura United U19 di kompetisi U19," kata Presiden Klub Madura United Achsanul Qosasi, Sabtu (6/5/2017) sore.

Achsanul berharap dengan bimbingan Yusuf Ekodono, sepakbola muda Madura United dapat berkembang dan lebih berprestasi di kanca seoakbola nasional.

"Semoga tangan dingin Yusuf bisa melahirkan pemain putra daerah yang siap saing di kompetisi sepakbola Indonesia," tutur pria yang akrab disapa AQ tersebut.

Seperti diberitakan sebelumnya, PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), PT yang menaungi Madura United serta penggagas akademi sepakbola ini telah merencanakan hal ini jaug-jauh hari.

Diharapkan dengan akademi ini, akan lebih mempermudah pencarian dan pengembangan bibit pemain sepakbola muda untuk masuk dalam tim profesional Madura United.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved