Berita Pasuruan

Mobil 'Berpenumpang' Sapi Itu Sempat Pecah Ban dan Berputar-putar Sebelum Nyungsep ke Sungai

Mobil pun berputar-putar dan masuk ke dalam sungai yang berada di kanan jalan.

Mobil 'Berpenumpang' Sapi Itu Sempat Pecah Ban dan Berputar-putar Sebelum Nyungsep ke Sungai
surya/galih lintartika
Mobil Espass Nopol N 647 warna merah marun masuk ke dalam sungai di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari, Jumat (5/4/2017). 

SURYA.co.id | PASURUAN - Kecelakaan mobil Zebra Espass Nopol N 467 KK di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari, tepatnya di Dusun Coban blimbing, Desa Coban Sari , Kecamatan Wonorejo, Jumat (5/5/2017) pagi ini membuat arus lalu lintas macet.

Kendaraan roda dua atau bahkan lebih terpaksa harus pelan-pelan saat melintasi lokasi kejadian.

Penyebabnya adalah, banyak warga yang melihat lokasi jatuhnya mobil warna merah marun di dalam sungai dengan kedalaman kurang lebih 2,5 meter.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan ini bermula saat mobil yang berisikan empat orang ini melaju dari arah Malang menuju Pasuruan. Sesampainya di lokasi kejadian, mobil mengalami pecah ban.

Mobil pun oleng dan tidak bisa dikendalikan. Alhasil, mobil pun berputar-putar dan masuk ke dalam sungai yang berada di kanan jalan.

"Saya dengar suara ban pecah, dan tidak lama ada suara benturan keras. Saya lihat ada mobil masuk sungai," kata salah satu saksi mata, Ali.

Hingga berita ini diturunkan, polisi masih mengatur arus lalu lintas dan berusaha mengevakuasi kendaraan korban.

Sapi di dalam mobil Zebra Espass Nopol N 467 KK yang nyungsep di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari, Jumat (5/5/2017) pagi.
Sapi di dalam mobil Zebra Espass Nopol N 467 KK yang nyungsep di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari, Jumat (5/5/2017) pagi. (surya/galih lintartika)

Sedangkan sapi jantan dengan ukuran besar dan satu orang penumpang mobil ini diamankan ke Polsek Wonorejo.

Satu dari empat orang penumpang mobil ini berhasil diamankan warga. Sedangkan tiga orang lainnya, berhasil melarikan diri.

Penumpang di dalam mobil Zebra Espass Nopol N 467 KK yang nyungsep di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari, Jumat (5/5/2017) pagi.
Penumpang di dalam mobil Zebra Espass Nopol N 467 KK yang nyungsep di Jalan Raya Pasuruan-Purwosari, Jumat (5/5/2017) pagi. (surya/galih lintartika)

"Saya tidak tahu apa kaitannya orang itu, dengan sapi dan mobilnya. Yang jelas saya hanya mengatur arus lalu lintas. Kalau mau jelas silahkan ke Kapolsek saja," kata petugas Lalu Lintas, Briptu Suwandi kepada SURYA.co.id.

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved