Berita Selebriti

Olga Lydia-Aris Utama Gelar Pesta Nikah, Ini Pesan Singkat Butet Kararedjasa

Ketika ditemui di tengah jeda acara, Happy Salma sendiri mengaku selama ini sangat dekat dengan Olga Lydia.

Olga Lydia-Aris Utama Gelar Pesta Nikah, Ini Pesan Singkat Butet Kararedjasa
surya/achmad zaimul haq
RESEPSI - Aktris Olga Lidya dan suami Aris Utama menggelar resepsi pernikahan di Pakuwon Imperial Ballroom, Jumat (28/4/2017) malam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - “Jangan pernah bercerai. Itu sangat tidak bagus untuk kita semua!” Itulah pesan yang disampaikan Butet Kartaredjasa pada pasangan suami istri, Raphael Aris Utama-Olga Lydia yang menggelar pesta pernikahan di Pakuwon Imperial Ballroom 1 di Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya, Jumat (28/4/2017) malam.

Pesan singkat itu dilontarkan Butet ketika ditodong komentarnya oleh Farhan dan Happy Salma yang jadi pembawa di hajatan bersejarah bagi dua insan tersebut.

Farhan dan Happy Salma yang menyaksikan kehadiran Butet dan tengah menikmati jamuan makan malamnya sengaja menghampiri dan ‘mengusik’ kenyamanan Butet santap malam.

“Inilah salah satu sahabat Olga dan Aris. Mumpung lagi makan mari kita usik dia,” ujar Farhan saat menghampiri posisi Butet yang sedang makan sambil berdiri di salah satu sudut ruangan besar itu.

Ketika ditemui di tengah jeda acara, Happy Salma sendiri mengaku selama ini sangat dekat dengan Olga Lydia.

“Dia selalu ada dalam momen penting saya. Setiap tahun baru kami selalu bersama, kami menikmati pesta bersama dengan suami saya,” tutur Happy Salma.

Karena itu, lanjut Happy, ketika Olga sedang dalam suasana bahagia, Happy ingin ada dalam lingkungan kebahagiaan sahabatnya itu.

“Tak ada pesan khusus, nikmati saja proses kebersamaan dalam pernikahan ini, dan selalu ciptakan kebahagiaan,” tutur Happy Salma.

Sedang Farhan mengaku dirinya sempat bertanya-tanya tentang sosok pria yang cocok buat sahabatnya itu.

“Saya sempat bertanya-tanya, Olga ini cocoknya dengan cowok seperti apa ya?” begitu cetus Farhan.

Namun, lanjut Farhan, ketika bertemu dan mengenal Aris Utama dirinya yakin Aris memang pria yang pas buat Olga Lydia.

“Mereka pasangan yang matching. Hanya Aris perlu banyak belajar mengenai dunia entertainment,” imbuhnya.

Ketika diminta pesannya pada pasangan Aris-Olga, Farhan menegaskan,”Berumah tangga itu niat yang sangat indah, tapi jalannya tidak selalu mudah. Tetaplah bersatu semoga Yang Maha Esa selalu memberkati kalian berdua.”

Berikut videonya:

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved