Berita Selebriti

Olga  -Aris Gelar Pesta Nikah, Tamu Disuguhi Suasana Garden Party

Rangkaian pesta pernikahan itu kian meriah dengan hadirnya Once Mekel yang turut menghibur para tamu yang terus mengalir tiada putus.

Olga  -Aris Gelar Pesta Nikah, Tamu Disuguhi Suasana Garden Party
surabaya.tribunnews.com/Ahmad Zaimul Haq
Olga Lidya dan Aris saat menggelar pesta pernikahan di Surabaya, Jumat (28/4/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Suasana pesta pernikahan Aris Utama dan Olga Lydia yang digelar di Pakuwon Imperial Ballroom 1 di Villa Bukit Regency Pakuwon Indah Surabaya, Jumat (28/4/2017) malam berlangsung meriah.

Sekitar seribu undangan yang hadir mengalir tiada henti untuk memberi ucapan selamat.
Tamu disuguhi suasana ala garden party begitu masuk ruangan Pakuwon Imperial Ballroom.

Mulai pintu masuk hingga panggung tempat sang raja dan ratu semalam bersanding penuh rerimbunan tanaman hijau dan bunga-bunga di beberapa sudut gedung tersebut.

Di tengah acara pemberian ucapan selamat, Aris Utama dan Olga sempat melakukan prosesi pemotongan kue yang tingginya sekitar 2,5 meter. Keduanya kemudian melakukan prosesi saling suap potongan kue itu.

Selain dalam ukuran raksasa, di sisi-sisinya terdapat kue kecil yang diserahkan kepada orangtua kedua mempelai.

Ketika prosesi pemotongan kue selesai, pasangan Aris dan Olga kembali digiring ke panggung untuk melanjutkan rangkaian pemberian ucapan selamat dari para undangan yang sempat terhenti.

Rangkaian pesta pernikahan itu kian meriah dengan hadirnya Once Mekel yang turut menghibur para tamu yang terus mengalir tiada putus.

Mantan vokalis grup band Dewa 19 ini sempat membawakan komposisi hits diiringi kelompok musik yang khusus diboyong dari Jakarta.

Pesta pernikahan ini menjadi rangkaian prosesi pemberkatan yang sudah dilakukan di Gereja Katedral Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) lalu.

Olga mengaku bahagia akhirnya menemukan tambatan hati di usianya yang sudah masuk kepala empat ini.

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved