Breaking News:

Berita Kediri

Kena Serangan Jantung, Mobil Elf Tabrak Teras Toko, Sopir Tewas, begini Kondisinya

Beruntung saat kendaraan Elf melaju tidak terkendali, kendaraan lain dari arah utara tidak ada yang tertabrak.

Penulis: Didik Mashudi | Editor: Parmin
http://cdn.kevinmd.com/
Ilustrasi Jenazah 

SURYA.co.id | KEDIRI - Diduga pengemudinya terkena serangan jantung, mobil Elf nopol AG 7211 A menabrak toko yang ada di pojok Perempatan Mojoroto, Kota Kediri, Selasa (25/4/2017).

Akibat kecelakaan itu pengemudi mobil Elf, Dodik Agung Wiyono (46) warga Kelurahan Bandar Lor, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri meninggal. Posisi korban meninggal tergeletak di bangku pengemudi.

Informasi yang dihimpun, mobil Elf saat kejadian melaju dari arah selatan atau Jl Kawi. Kemudian saat memasuki Perempatan Mojoroto, diduga pengemudinya terkena serangan jantung.

Akibatnya laju kendaraan menjadi tidak terkendali. Saat melintasi perempatan, mobil kemudian nyelonong ke kanan jalan menabrak toko tas yang ada di pojok timur Perempatan Mojoroto.

Mobil baru berhenti dengan posisi kendaraan menabrak tiang teras toko. Namun posisi mobil tidak sampai masuk ke dalam toko.

Beruntung saat kendaraan Elf melaju tidak terkendali, kendaraan lain dari arah utara tidak ada yang tertabrak.

"Setelah menabrak toko mesin mobil kemudian mati, namun tip mobil masih berbunyi," ungkap Udin (30), warga sekitar TKP.

Setelah menabrak toko, posisi pengemudi kemudian tergeletak dengan posisi tengkurap di jok tempat duduk sopir dalam kondisi sudah meninggal.

Kejadian itu kemudian dilaporkan warga kepada petugas kepolisian. Tim Unit Laka Polres Kediri Kota kemudian mengevakuasi korban ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Arus lalulintas di TKP sempat tersendat.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved