Berita Madura United

Latihan Perdana Bareng Madura United, Peter Odemwingie Mengaku Kepanasan

Marquee Player Madura United, Peter Odemwingie, mengaku terkesan saat menjalani latihan perdana di Madura United. Tetapi dia juga merasa kepanasan...

Latihan Perdana Bareng Madura United, Peter Odemwingie Mengaku Kepanasan
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Peter Odemwingie saat menjalani latihan perdana bersama Madura United di Stadion Gelora Bangkalan. 

SURYA.co.id | BANGKALAN - Menjalani latihan perdana bersama klub barunya Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (12/4/2017), marquee player Madura United, Peter Odemwingie mengaku sangat menikmati latihan.

Menurutnya, suasana latihan bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrap telah memperlihatkan kerjasama antar pemain yang berkualitas.

"Rasanya sangat positif, ada begitu banyak semangat dan juga kerja keras disini. Pemain di tim ini memperlihatkan spirit dan kualitas yang bagus. Selain itu semua juga bekerja keras. Saya sangat menikmati," kata Peter Odemwingie usai latihan, Rabu (12/4/2017) malam.

Mantan striker Stoke City tersebut menuturkan bahwa sebelum latihan, dia sudah mendengar banyak cerita seputar Madura United dari Greg Nwokolo, pemain naturalisasi yang sama-sama berdarah Nigeria.

"Greg sudah menceritakan pada saya soal tim ini, ternyata apa yang dia ceritakan benar. Di sini memiliki pondasi sumber. Dan saya berharap bisa memberikan kualitas yang bisa membuat tim menjadi lebih baik," ujarnya.

Sementara itu, saat ditanya terkait cuaca panas di Madura, Odemwingie mengaku cukup kepanasan, namun dirinya tengah beradaptasi agar dapat menyesuaikan dengan baik saat Liga 1 mendatang.

"Saya merasa sangat panas di sini, tetapi itu tidak menjadi masalah soal cuaca karena saya akan segera menyesuaikan. Mungkin ini agak sulit karena di Eropa sedang memasuki musim dingin tetapi saya akan berusaha beradaptasi secepatnya," jelasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ini merupakan latihan perdana Odemwingie bersama Madura United setelah dirinya resmi menandatangani kontrak satu musim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved