Liga Indonesia

Launching Tim Bhayangkara FC di Jakarta, Ini Pesan Kapolri Jenderal Tito Karnavian

Pelatih BFC Simon McMenemy mengaku timnya optimistis mampu memenuhi target dari manajemen

Launching Tim Bhayangkara FC di Jakarta, Ini Pesan Kapolri Jenderal Tito Karnavian
surya/ist
Manajemen dan Skuad Bhayangkara FC saat launching tim di Wisma Bhayangkari, Senin (10/4/2017) malam. 

SURYA.co.id | JAKARTA - Tim milik Polri, Bhayangkara FC (BFC) yang sebelumnya bermarkas di Surabaya, telah dilaunching untuk mengarungi Liga 1, Sabtu (15/4/2017) mendatang.

Bertempat di Wisma Bhayangkari Jakarta, Senin (10/4/2017) malam, launching dihadiri langsung oleh petinggi manajemen BFC, Kapolri Jendral Tito Karnavian.

Dalam launching tersebut Kapolri mengatakan, hasil raihan prestasi BFC musim lalu yang finish diposisi 7 diharap dapat memacu prestasi musim ini agar lebih baik.

"Sebagai tim baru dan menduduki posisi 7 adalah sebuah prestasi yang membanggakan. Maka prestasi itu harus ditingkatkan untuk musim ini," kata Tito Karnavian, Senin (10/4/2017) dikutip dari situs resmi BFC.

Sementara itu, pelatih BFC Simon McMenemy mengaku timnya optimis mampu memenuhi target dari manajemen dan memastikan timnya dalam kondisi siap tempur.

"Tim kami siap tanding dan kami siap mengarungi Liga 1 dengan kekuatan pemain muda kami," ujar Simon McMenemy.

Saat ditanya tentang marquee player, Simon tidak ingin nantinya jika karena adanya marquee kekompakan timnya akan terganggu.

Untuk itu dirinya mengaku tak ada keinginan untuk mendatangkan marquee player.

"Suporter terkadang terlalu berharap banyak terhadap kehadiran marquee player. Padahal banyak marquee player yang saat ini dalam kondisi kurang bugar. Jadi untuk saat ini kami tidak ada rencana mendatangkan marquee player," jelas Simon.

Selain launching tim, BFC juga mengumumkan kerjasama dengan beberapa pihak yakni kerjasama dengan BNI 46 senilai Rp 10 miliar, dan kerjasama dengan Vilour untuk apparel tim dalam durasi satu musim.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved