Breaking News:

Liga Indonesia

Persela Akui Cari Marquee Player Tak Tenar, ternyata seperti ini Tujuannya

"Setelah tiba akan dicek kesehatannya dan nantinya apabila oke akan dilanjut kontrak untuk musim ini," tutur Yunan Achmadi.

Penulis: Dya Ayu | Editor: Parmin
surya/bobby constantine kolloway
Manager Persela Yunan Ahmadi. 

SURYA.co.id | | LAMONGAN - Setelah memastikan akan mendatangkan marquee player posisi striker asal Portugal untuk Liga 1, Persela Lamongan saat ini tengah menunggu pemain yang masih dirahasiakan tersebut.

Manajer Persela Lamongan Yunan Achmadi, saat ini sang pemain bintang tersebut telah bertolak dari Portugal menuju Indonesia, diperkirakan akan tiba Selasa (11/4/2017).

"Saat ini kabarnya dia sudah berangkat, ya kemungkinan Selasa akan sampai. Kita doakan saja semoga dia sampai Indonesia dan Lamongan dengan selamat dan bisa segera gabung tim," kata Yunan Achmadi pada Surya.co.id, Minggu (9/4/2017) malam.

Pihaknya menuturkan setibanya di Lamongan sang marquee player akan menjalani tes kesehatan atau medical check up untuk dipastikan kesehatannya karena hingga saat ini manajemen dengan sang pemain belum menjalani kesepakatan atau kontrak.

"Setelah tiba akan dicek kesehatannya dan nantinya apabila oke akan dilanjut kontrak untuk musim ini," jelasnya.

Pihaknya menegaskan jika Persela Lamongan tak ingin 'kentar kentor' atau banyak ngomong terkait marquee player miliknya sebab diakuinya sang marquee player tak setenar marquee player milik klub lainnya yang sudah datang di Indonesia.

"Yang jelas soal nama, marquee player kami tidak setenar dan namanya tak seterkenal klub lain. Sebab kami mencari marquee player yang sesuai dan cocok dengan seluruh kondisi di Persela," tambahnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved