Persebaya Surabaya

Manajemen Persebaya Buka Suara Soal Batalnya Pertandingan dan Barter Pemain

Manajemen Persebaya mengaku, sejatinya tidak pernah memastikan pertandingan Persebaya melawan Madura United itu ada.

surya/dya ayu
Rishadi Fauzi striker Madura United yang diinginkan Persebaya Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Manajemen Persebaya Surabaya buka suara soal penyebab batalnya pertandingan persahabatan Madura United melawan Persebaya Surabaya yang direncanakan Selasa (11/4/2017). 

Candra Wahyudi, Direktur Tim Persebaya, kepada SURYA.co.id, mengatakan, batalnya pertandingan tersebut lantaran ada hal yang tak dapat dijelaskan secara detail.

Selain itu manajemen Persebaya mengaku, sejatinya tidak pernah memastikan pertandingan Persebaya melawan Madura United itu ada.

"Persebaya tidak pernah memastikan ada uji coba itu. Memang benar ada ajakan dari Madura United, namun karena satu dua hal, Persebaya tidak bisa memenuhi ajakan itu." kata Candra Wahyudi, Sabtu (8/4/2017) malam.

Sementara saat ditanya terkait kabar yang mengatakan, Persebaya Surabaya menginginkan Rishadi Fauzi untuk mengisi lini depan Persebaya dan diganti dengan pertandingan persaudaraan melalui sistem barter seperti yang dikatakan Iwan Setiawan Pelatih Persebaya, Candra Wahyudi menyangkal hal itu.

"Manajemen Persebaya memang mencari beberapa nama untuk mengisi kebutuhan striker, termasuk Fauzi. Namun kalau soal barter ini sebatas rumor," ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pertandingan persahabatan Madura United dan Persebaya Surabaya yang rencananya akan digelar saat launching tim Madura Unuted untuk Liga 1 batal digelar, padahal Panpel Madura United telah mencetak 10 ribu tiket.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved