Momo Geisha Ingkari Niat Lama, Ternyata Kini Nikahi Pria Lebih Muda

Sebenarnya dulu pernah berpikir jangan sampai dapat pasangan yang lebih muda, tapi namanya jodoh diatur oleh Tuhan.

Momo Geisha Ingkari Niat Lama, Ternyata Kini Nikahi Pria Lebih Muda
hayu yudha prabowo
Momo Geisha dan Reza jelang resepsi di Harris Hotel and Convention, Kota Malang, Sabtu (8/4/2017). 

SURYA.oco.id | MALANG - Setelah menjalani pemberkatan di Gereja Yakin Hidup Sukses (YHS) Malang, Sabtu (8/4/2017) pagi, pasangan vokalis Geisha, Momo, dan pengusaha Nicola Reza Samudra bersiap melaksanakan resepsi pernikahan mereka di Harris Hotel and Convention Malang.

Sebelum resepsi dimulai, Momo dan Reza menyempatkan diri untuk menemui awak media dan menceritakan awal mula pertemuan mereka.

"Kami kenal sudah sejak 2011, tapi saat itu kami sedang sama-sama memiliki pasangan. Jadi kami hanya berteman, sampai akhirnya satu tahun yang lalu kami sama-sama single dan memutuskan jalan bareng," ujar Reza, Sabtu (8/4/2017).

Tak lama, Reza pun yakin untuk meminang Momo karena kecocokan mereka berdua. "Kami sharing segala hal, saling memberi masukan, dan saling mengisi," kata pemilik CV Eka Putra Samudra itu.

Momo mengaku terharu telah bisa sampai pada level kehidupan yang saat ini. Pada awak media, ia mengaku lega. "Lega karena semua berjalan lancar. Pemberkatan dan seluruh prosesi lancar," kata perempuan kelahiran Pekanbaru itu.

Selisih usia 3 tahun di antara mereka juga tidak menjadi masalah. Meski usia Momo lebih tua, Momo mengatakan Reza memiliki kematangan berpikir.

"Sebenarnya dulu pernah berpikir jangan sampai dapat pasangan yang lebih muda, tapi namanya jodoh diatur oleh Tuhan," ujarnya malu-malu sambil menatap Reza. 

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved