Breaking News:

Advertorial

JD.ID Hadir di Kota Pahlawan Lewat JD.ID Goes To Surabaya

JD.com mengadakan offline event bertajuk JD. ID Goes to Surabaya di atrium mal Ciputra World Surabaya hingga Minggu (9/4/2017).

Penulis: Sri Handi Lestari | Editor: Parmin
surya/haorrahman
JD.ID SURABAYA - Head of Corporate Communication & Public Affair JD.ID Teddy Arifianto, Manager Business Development KreditPlus Stephanus dan Online Channel Head PT Funika Michael Anggita pada launching JD.ID Kota Surabaya di Hotel Ciputra Surabaya, Jumat (7/4/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Menjadi kota kedua terbesar di Indonesia, membuat kontribusi Surabaya dalam satu tahun JD.ID berkiprah di Indonesia, juga berada di nomor dua setelah Jabodetabek.

Hal ini mendasari JD.com mengadakan offline event bertajuk JD. ID Goes to Surabaya di atrium mal Ciputra World Surabaya mulai Jumat (7/4/2017) hingga Minggu (9/4/2017).

JD.ID merupakan sebuah perusahaan e-dagang yang berafiliasi dengan toko online terbesar di Asia, JD.com.

Bekerjasama dengan lebih dari 20 brand besar, JD.ID memberikan harga yang paling miring untuk produk-produk tersebut yang dibeli via online.

Karena, JD.ID belanja secara grosir, kemudian dengan mengambil sedikit keuntungan, sehingga harga yang diterima konsumen bisa lebih rendah dibanding toko offline. Teddy Arifianto, Head of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID, terkait kegiatan di Surabaya, mengatakan bila offline event yang mereka gelar, menghadirkan secara offline beragam signature campaign JD.ID.

"Seperti JD99 dimana beberapa barang pilihan dijual dengan harga unik Rp 99.000. JD Half dijual separuh harga, dan JD Auction, sesi lelang produk-produk unggulan. Semua kami tawarkan ke konsumen Surabaya selama tiga hari ini," kata Teddy.

Di antara 20 mitra brand yang disediakan JD.ID antara lain, Samsung, Telkomsel, HP, Lenovo, LEGO, Maxim dan lainnya.

Lewat program ini, diharapkan bisa mendekatkan JD.ID dengan konsumen Surabaya.

Selain itu, juga ada mitra lain seperti Funika, salah satu brand furniture yang memfokuskan penjualan di platform online, seperti KreditPlus.

Sebuah layanan mitra pembiayaaan yang membantu masyarakat agar dapat berbelanja di JD.ID secara lebih mudah.

"Surabaya memiliki tempat yang khusus bagi JD.ID karema menjadi hub kedua bagi pengembangan bisnis JD.ID. Sehingga kami juga melakun investasi di Surabaya," lanjut Teddy.

Di awal kehadiran, JD.ID dikenal memiliki kategori gadget yang ikonik dan hingga saat ini telah berkembang cepat menjadi 14 kategori. Dimulai dari laptop dan PC, Fashion, Home Living, Ibu, Bayi dan Anak, Home Appliances, Shopping Voucher, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menawarkan barang beragam kategori produk, JD.ID juga mempermudah para konsumennya untuk bertransaksi secara online melalui menjalin kerjasama 20 bank serta dua lembaga pembiayaan. (rie/adv)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved