Berita Gresik

Penyaluran CSR harus Pemberitahuan ke Pemkab Gresik, ternyata ini Alasannya

"Semua perusahaan yang telah memberikan CSR agar memberitahukan kepada pihak Pemkab Gresik," kata Sambari.

Penyaluran CSR harus Pemberitahuan ke Pemkab Gresik, ternyata ini Alasannya
surya/sugiyono
CINDERAMATA - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto (kanan) menerima cinderamata dari SKK Migas – Petronas Carigali (PC) Ketapang II LTD di Ruang Graita Eka Praja Kantor Bupati Gresik, Kamis (6/4/2017). 

SURYA.co.id | GRESIK - Pemerintah Kabupaten Gresik meminta perusahaan di Gresik membantu kegiatan masyarakat sekitarnya melalui program Corporate social responbility (CSR). Bantuan itu harus diberitahukan kepada Pemkab Gresik agar tidak dobel anggaran.

Bupati Gresik Sambari Halim Radianto menekankan kepada perusahaan di Gresik untuk berpartisipasi kepada masyarakat.

“Namun demikian, semua perusahaan yang telah memberikan CSR agar memberitahukan kepada pihak Pemkab Gresik dalam hal ini Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda)," kata Sambari, Kamis (6/4/2017).

Hal itu untuk menghindari dobel anggaran dari Pemkab, Desa atau Kelurahan dan perusahan. "Hanya agar tidak ada duplikasi program dan anggaran antara CSR dengan program Pemkab Gresik yang dibiayai APBD," imbuh Sambari saat menerima tamu dari SKK Migas yang diwakili Kepala Urusan Humas SKK Migas Jabanusa Fatah Yasin.

Perusahaan yang akan memberikan dana CSR agar melibatkan Pemkab Gresik sejak dari perencanaan sampai pelaksanaan. Jangan sampai hanya saat pelaksanaan kemudian tidak tuntas dan ditinggalkan.

"Jangan hanya saat pelaksanaannya saja kami diundang atau bahkan tidak diberitahu. Untuk selanjutnya kami minta pihak perusahaan untuk berkoordinasi dengan tim Bappeda,” katanya.

Penulis: Sugiyono
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved