Berita Madura United

Inilah Alasan Mantan Pemain Stoke City Bergabung Dengan Madura United

Peter Odemwingie akhirnya memilih dipinang oleh Madura United ketimbang tim lain. Inilah alasannya...

Inilah Alasan Mantan Pemain Stoke City Bergabung Dengan Madura United
ist
Peter Odemwingie saat dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (3/4/2017). 

SURYA.co.id | JAKARTA - Setelah resmi dipinang oleh Madura United, marquee player asal Nigeria, Peter Odewingie mengungkapkan alasan dirinya mau bergabung dengan Bayu Gatra dkk di Madura.

Menurutnya, Madura United merupakan klub yang sangat serius untuk memperjuangkan dirinya bergabung dan memperkuat Madura di kompetisi Liga 1 yang akan bergulir 15 April mendatang.

"Pilihan memilih Madura United, karena memang saya merasakan Madura United sangat serius. Soal adanya penawaran dari klub-klub lain memang sesuatu yang wajar dalam posisi saya free transfer. Tetapi saya lihat Madura United sangat serius," kata Peter Odemwingie, Senin (3/4/2017) malam.

Selain itu, dirinya menegaskan bahwa pilihannya dinilai tepat meski Madura United bukanlah klub besar seperti Persib Bandung dan juga klub-klub yang pernah ia bela di Eropa.

"Saya lebih suka bermain di klub yang kecil tetapi bisa memberikan kontribusi yang besar daripada saya main di klub besar tetapi tidak banyak memberikan konstribusi," ujarnya.

Dalam cuplikan video yang didokumentasikan manajemen Madura United, Odemwingie mengaku tak sabar untuk segera datang ke Madura dan bertemu para suporter Laskar Sape Kerrap.

"Hallo Taretan Dhibi, sampai ketemu di Madura," tutur Odemwingie dalam bahasa Indonesia dengan terbata-bata.

Seperti diberitakan sebelumnya, Odemwingie seharusnya bergabung dengan Madura di akhir Maret lalu, namun kabarnya dibajak oleh klub lain di Liga 1 yang memberikan iming-iming nilai kontrak lebih banyak sehingga dikabarkan batal bergabung.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved