Liga Indpnesia

Arema FC akan Dijamu PSMS Medan dalam Laga Uji Coba pada 9 April 2017

Laga tersebut merupakan bagian dari persiapan Arema FC setelah melakukan pemusatan latihan.

Arema FC akan Dijamu PSMS Medan dalam Laga Uji Coba pada 9 April 2017
surya/hayu yudha prabowo
Cristian Gonzales, striker Arema FC terjatuh saat berebut bola dengan pemain Semen Padang semifinal leg kedua Piala Presiden 2017 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Minggu (5/3/2017) malam. 

SURYA.co.id | MALANG - Demi mempersiapkan tim jelang laga perdana kompetisi liga 1, Arema FC berencana menerima tantangan PSMS Medan untuk uji coba.

Uji coba tersebut digelar pada 9 April 2017 di Stadion Teladan Medan. Laga tersebut merupakan bagian dari persiapan Arema FC setelah melakukan pemusatan latihan.

Ya, Arema FC berencana akan melakukan pemusatan latihan mulai tanggal 4-6 April 2017 di Agrokusuma Batu.

"Jadwal kami sangat padat ini, jadi harus benar-benar dipersiapkan. Rencananya besok tim akan melakukan pemusatan latihan di Batu sampai tanggal 6 April," ucap Ruddy Widodo, General Manager Arema.

Ia juga menjelaskan bahwa tujuan dari pemusatan latihan kali ini adalah lebih ke sisi non-teknis. Ruddy mengatakan hal tersebut sebagai bagian dari pematangan mental para pemain.

"Nantinya pemusatan latihan tersebut lebih banyak pada peningkatan kekompakan tim. Utamanya untuk pemain-pemain baru. Sehingga mereka bisa siap mengahadapi laga perdana," imbuhnya.

Lebih lanjut, setelah pemusatan latihan tersebut Arema FC akan menghadapi PSMS Medan pada sebuah laga uji coba. Laga tersebut akan digelar di Medan.

"Tanggal 6 april pemain kembali ke keluarga setalah TC. Lalu keesokan harinya kami akan terbang ke Medan untuk uji coba lawan PSMS pada tanggal 9 April," tambahnya.

Pasca uji coba tersebut, para pemain akan diberikan kesempatan untuk berkumpul dengan keluarga.

Lalu mereka akan bersiap untuk laga perdana mulai tanggal 11 April 2017.

"Mungkin nanti tanggal 11 April tim mulai persiapan terakhir di Malang sebelum berangkat ke ke Bandung untuk away laga perdana. Kami berharap meskipun jadwalnya mepet, semoga Arema FC bisa meraih hasil positif," tutupnya.

Menghadapi Persib Bandung, Arema FC mendapat tambahan amunisi baru yaitu Jad Noureddine. Pemain asing asal Lebanon tersebut menjadi pengganti Fellipe Bertoldo yang bermasalah dengan paspornya.

Penulis: Alfi Syahri Ramadan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved