Berita Gresik

Perbaikan Jalan Manyar tak Kunjung Tuntas, ini yang Dilakukan Aktivis PMII di Gresik

Para aktivis mahasiswa dari PMII membagikan masker kepada para pengguna jalan di Jl Raya Manyar, Gresik, yang tak kunjung tuntas perbaikannya.

Perbaikan Jalan Manyar tak Kunjung Tuntas, ini yang Dilakukan Aktivis PMII di Gresik
Surabaya.tribunnews.com/Sugiyono
Aksi bagi-bagi masker kepada pengguna jalan Manyar, Gresik, yang dilakukan oleh aktivis PMII, Minggu (2/4/2017) 

SURYA.co.id | GRESIK - Para aktivis mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) membagikan masker ke pengguna jalan di Jl Raya Manyar Daendels, Gresik.

Ratusan masker dibagikan karena pengaspalan jalan yang belum merata di sepanjang jalan yang rusak sehingga menyebabkan debu-debu berterbangan dan mengganggu pengguna jalan. 

Saat ini, proyek pengaspalan itu masih baru mencapai pertigaan Betoyo, Kecamatan Manyar, sehingga jalan yang belum diaspal masih berdebu dan bergelombang.

Akibat jalan rusak bergelombang dan berdebu itu, PMII Ebolution STTQ Qomaruddin, Kecamatan Bungah, membagikan masker kepada pengguna jalan.

"Pengaspalan jalan raya Manyar belum merata, kita aksi sosial bagikan seribu masker," kata Agus Arifianto, mahasiswa Jurusan informatika, STTQ Qomaruddin, Bungah, Minggu (2/4/2017).

Dari pembagian masker gratis itu, pengguna jalan mengaju sangat terbantu sebab saat melintas di Jl Raya Manyar tidak membawa masker.

"Lumayan bisa untuk menutup hidung. Tidak membawa masker," kata Purnomo, warga Panceng. 

Penulis: Sugiyono
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved