Berita Surabaya

Universitas Hang Tuah Surabaya Lepas 471 Wisudawan

Panitia Wisuda, Ngasiman menjelaskan, tahun ini wisuda digelar sebanyak 2 gelombang. Ia merinci ada 60 lulusan D3 Program Diploma Pelayaran, dll.

Universitas Hang Tuah Surabaya Lepas 471 Wisudawan
sulvi sofiana
Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Komitmen mencetak lulusan yang bermanfaat bagi masyarakatkembali dilakukan Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya. Sebanyak 417 mahasiswanya diwisuda pada hari ini, Sabtu (1/4/2017). Dikatakan Rektor UHT,Laksda TNI (Purn) Dr Ir Sudirman SIP SE MAP, gelar sarjana tak hanya bentukbtanggung jawab terhadao akademis. Tetapi lebih pada tanggung jawab dalam mengabdi pada masyarakat.

“Di era globalisasi seperti ini tantangan semakin kompleks, keunggulan sumberdaya manuasia tidak hanya sesama warga Indonesia, melainkan dengan masyarakat antar negara,”jelasnya dalam sambutan wisuda di graha Samudra Bumimoro.

Ia meminta wisudawan tetap menambah kemmapuannya untuk bersaing dibkancah dunia sebab menurutnya untuk meningkatkan kompetensi diri,para wisudawan tidak bisa berpuas diri dengan gelar sarjana yang diperoleh.

“Kehaditan sarjana baru di tengah masyatakt semoga bisa memberi sumbangan pemikiran dan berperan aktif dalam pembangunan,”pungkasnya.

Panitia Wisuda, Ngasiman menjelaskan, tahun ini wisuda digelar sebanyak 2 gelombang. Ia merinci ada 60 lulusan D3 Program Diploma Pelayaran, 39 lulusan prodi S1 fakuktas Teknik dan Ilmu Kelautan, 184 lulusan fakuktas Kedokteran. 32 lulusan Fakuktas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 69 lulusan Fakuktas Kedokteran Gigi dan 19 lulusan Fakultas Psikologi.

“Mahasiswa pendidikna kedokteran kami juga da yang berhasil cumloude dengan ip 3,99,”pungkasnya.

Penulis: Sulvi Sofiana
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved