Berita Madura United

MU Pertahankan Gelar Clean Sheet Setelah Kalahkan PSMP Mojokerto Dengan Skor 2-0

Madura United menjaga asa untuk mengawinkan gelar di dua turnamen yang berlangsung di Jawa Tengah tanpa kebobolan satu gol pun.

MU Pertahankan Gelar Clean Sheet Setelah Kalahkan PSMP Mojokerto Dengan Skor 2-0
madura united
Pertandingan Madura United vs PSMP Mojokerto di Stadion Moch Soebroto, Rabu (29/3/2017) sore. 

SURYA.co.id | MAGELANG - Dalam laga perdana Magelang Cup 2017 di Stadion Moch Soebroto, Rabu (29/3/2017) sore, Madura United berhasil menundukKan lawannya, PSMP Mojokerto dengan skor akhir 2-0.

Dua gol Madura United adalah hasil dari Fabiano Beltrame, Kapten Madura United di menit ke-51 dan heading Rishadi Fauzi di menit ke-59.

Sejak awal babak, Gomes de Olivera Pelatih Madura United, menurunkan pemain muda sekaligus pemain cadangan.

Diturunkannya pemain cadangan dan pemain muda ini membuat tim berjuluk Laskar Sape Kerrap mengakhiri babak pertama tanpa gol.

Memasuki babak kedua, Gomes mulai memasukkan sejumlah pemain andalannya untuk memecah kebuntuan, seperti Fachruddin yang keluar dan digantikan Fabiano Beltrame serta Iksan Hadi masuk menggantikan Munhar.

Benar saja, keputusan pelatih asal Brasil tersebut berhasil membuat Madura menang dengan gelar clean sheet hingga kini.

Sementara di tim lawan, PSMP Mojokerto meski berasal dari Liga 2, terlihat berupaya mengimbangi permainan Madura United, namun kedudukan tetap tertinggal hingga wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan 2-0 ini sekaligus menjaga peluang mengawinkan dua gelar juara turnamen di Jawa Tengah, Cilacap Cup 2017 dan Magelang Cup 2017.

Usai laga, Gomes de Olivera saat dihubungi mengatakan, meski menang ada beberapa hal yang perlu dievaluasi tim asuhannya. Salah satunya terkait dengan ritme permainan yang melambat.

"Tempo permainan para tadi lambat, kami harus naikkan tempo lagi, namun kami tetap bersyukur, selain menang juga kami dapat melakukan rotasi pemain untuk menjaga kondisi para pemain dan khusus untuk Rishadi Fauzi yang cetak gol kedua, sebagai striker dia mampu menjalankan tugasnya dengan baik," kata Gomes de Olivera pada Surya saat dihubungi, Rabu (29/3/2017) malam.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved