Lapor Cak

Ternyata Ini 'Biang Kerok' Kemacetan di Jalan Raya Duduksampean Gresik

Sudah sembilan hari proyek perbaikan jalan di Jl Raya Duduksampeyan, Gresik, belum tuntas dikerjakan sehingga menyebabkan macet. Ini kondisinya.

Ternyata Ini 'Biang Kerok' Kemacetan di Jalan Raya Duduksampean Gresik
surabaya.tribunnews.com/Mohammad Romadoni
Perbaikan jalan di Jl Raya Duduksampeyan, Gresik. 

SURYA.co.id | GRESIK- Bagi anda yang sedang berpergian dan melewati Kota Pudak, diharap lebih waspada saat melalui Jalan Raya Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Selasa (28/3/2017).

Sebab, sampai saat ini proses perbaikan jalan provinsi itu tak kunjung selesai.

Dari informasi yang dihimpun sudah sekitar sembilan hari pengerjaan proyek perbaikan jalan yang menghubungkan Kota Gresik menuju ke Lamongan itu belum tuntas.

Sebagian jalan yang masih dalam proses perbaikan terlihat usai dicor dan dibiarkan begitu saja, hanya ditutupi sejumlah karung goni berwana cokelat.

Hanya beberapa papan kayu yang dipalang di tengah jalan dan sejumlah traffic cone di sisi kiri dari arah Kota Pudak sebagai penanda adanya perbaikan jalan.

Akibat perbaikan jalan yang tak kunjung usai ini membuat penumpukkan kendaraan terpusat di lokasi tersebut.

Imbasnya, volume kendaraan yang melewati jalan itu berkumpul di satu titik dan memicu kemacetan.

Pemilik kendaraan harus bersabar dan mengantre saat melalui jalan pantura itu. Dari arah Kota Santri bisa melewati dua jalur utama dan jalur kanan.

Nah, untuk pengguna jalan dari arah Lamongan harus bersabar. Sebab, hanya satu jalur yang diperuntukan untuk dilalui kendaraan.

Luluk Aspiati (32) warga Jati Rembe Kecamatan Benjeng menuturkan perbaikan jalan yang berada persis di depan Polsek Duduksampean ini sudah berlangsung lama. Menurutnya, setiap hari kondisi jalan di lokasi itu selalu ramai.

"Biasanya macet dan terkadang ramai lancar. Gak tentu juga, tapi banyak macetnya," ungkap Luluk Aspiati yang sekaligus pemilik warung di dekat lokasi perbaikan jalan.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved