Pemkab Jombang Canangkan Gerakan Sadar Subsidi LPG

Dengan segala kemudahan ini kami berharap masyarakat, khususnya konsumen dari kalangan menengah ke atas dapat dengan mudah memperoleh Bright Gas 5.5Kg

Pemkab Jombang Canangkan Gerakan Sadar Subsidi LPG
ist
Bupati Jombang Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko bersama Domestic Gas Region V Manager Pertamina Marketing Operation Reg V Hardjono saat sosialisasi penggunaan LPG non subsidi di jajaran PNS Pemkab Jombang, Jumat (24/3/2017). 

SURYA.co.id | JOMBANG - Sebagai gerakan moralitas untuk menghimbau masyarakat yang mampu dalam menggunakan LPG non subsidi, Pemerintah Kabupaten Jombang dan Pertamina Marketing Operation Region V melakukan pencanangan Gerakan Sadar Subsidi LPG dengan sosialisasi penggunaan LPG non subsidi bagi jajaran pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Jombang, Jumat (24/3/2017).

Deklarasi dan pencanangan program penggunaan LPG non subsidi bagi kalangan PNS Pemkab Jombang dilakukan oleh Bupati Jombang Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko dan Domestic Gas Region V Manager Pertamina Marketing Operation Reg V Hardjono.

"Acara hari ini merupakan gerakan moralitas yang dimulai dari kalangan PNS sebagai abdi negara dan warga negara yang baik, kita harus membantu pemerintah agar subsidi di bidang energi tepat sasaran. Deklarasi Penggunaan LPG non subsidi ini atau bisa kita sebut Deklarasi Pink, karena LPG non subsidi identik dengan warna pink saya harap dapat memberi pencerahan dan warna tersendiri” ujar Wihandoko.

Simbolisasi deklarasi pencanangan penggunaan LPG non subsidi dilakukan dengan penyerahan tabung Bright Gas 5.5 Kg kepada Bupati Jombang Drs. Ec. H. Nyono Suharli Wihandoko oleh Domestic Gas Region V Manager Pertamina Marketing Operation Reg V Hardjono, selepas acara senam pagi di Lapangan Pemkab Jombang.

Pada kesempatan tersebut, Hardjono menyampaikan rasa terima kasih terhadap dukungan dari Pemkab Jombang, khususnya bupati yang memberikan dukungan dan kesempatan Pertamina untuk turut serta dalam memberikan pilihan produk LPG sesuai peruntukkan masyarakat.

"Apresiasi yang tinggi kepada bapak bupati dan jajarannya atas dukungan yang diberikan termasuk dengan acara Gerakan Sadar Subsidi dan Deklarasi Pink ini. Sehingga, nantinya diharapkan dapat tercipta respon positif dari PNS, masyarakat dan konsumen LPG di Kabupaten Jombang. Untuk saat ini respon positif di Kabupaten Jombang terlihat dengan mudahnya konsumen mendapatkan Bright Gas 5.5 Kg di modern market terdekat," jelas Hardjono.

Lebih Dekat Ke Konsumen, Bright Gas 5.5 Kg Tersedia di Seluruh Modern Market di Jombang

Sementara itu Pertamina Marketing Operation Region V Jatim Balinus terus memperluas jaringan outlet penyedia Bright Gas 5.5 Kg di Jawa Timur ,khususnya di Kabupaten Jombang. Selain tersedia di pangkalan LPG dan SPBU, Bright Gas 5.5 Kg juga tersedia di seluruh outlet modern market yaitu Indomaret yang ada di Kabupaten tersebut.

Sementara Area Manager Heppy Wulansari mengatakan, perluasan jaringan pemasaran pada produk Bright Gas ini untuk semakin memudahkan konsumen.

"Kami akan terus memperluas jaringan outlet Bright Gas di berbagai lokasi khususnya di Kabupaten Jombang. Saat ini Bright Gas 5.5 Kg sudah tersedia di seluruh Indomaret di Jombang, sebanyak 57 outlet Indomaret", jelas Heppy.

Selain di Indomaret, Bright Gas 5.5 Kg juga tersedia di 86 outlet dan 5 SPBU yang juga menjual LPG. Bright Gas 5,5 Kg memiliki fitur katup ganda Double Spindle Valve System (DSVS) yang 2 kali lebih aman dalam mencegah kebocoran pada kepala tabung.

Untuk menjamin kualitas dan ketepatan isi, Bright Gas 5,5 kg juga dilengkapi dengan segel hologram dengan fitur Optical Color Switch (OCS) yang telah memperoleh paten dan tidak dapat dipalsukan. Selain melakukan pembelian langsung melalui pangkalan, SPBU atau Indomaret, produk Bright Gas 5.5 Kg hadir dengan keunggulan dan pelayanan pesan antar ke rumah melalui contact Pertamina 1500000.

"Dengan segala kemudahan ini kami berharap masyarakat, khususnya konsumen dari kalangan menengah ke atas dapat dengan mudah memperoleh Bright Gas 5.5 kg dan terus menggunakannya," jelas Heppy. (*)

Editor: Cak Sur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved