Lifestyle

Nyaman Pakai Denim untuk Jumpsuit atau Casual Dress

Denim tak lagi identik celana. Bahan denim juga makin akrab dengan keseharian penikmat fashion wanita.

Nyaman Pakai Denim untuk Jumpsuit atau Casual Dress
surabaya.tribunnews.com/Ahmad Zaimul Haq
Model memeragakan busana dengan konsep smart kasual koleksi Hush Puppies saat launching koleksi spring summer 2017 di Grand City, Selasa (21/3). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Denim tak lagi identik celana. Bahan denim juga makin akrab dengan keseharian penikmat fashion wanita.  Denim bisa digunakan dalam bentuk busana casual dress atau motif jumpsuit.

“Memang denim makin bervariasi modelnya. Itu yang saya suka dari bahan denim, cocok dipakai apa saja,” kata Anindita Syane.

Nyaman, itulah kata kunci untuk busana yang paling favorit bagi wanita aktif macam Syane. Karena itu selain denim, busana yang selalu diincar pengeloa wedding organizer ini adalah yang berbahan katun.

Ditemui saat memilah model busana dan sepatu di Hush Puppies di lantai 1 Grand City Mall Surabaya, Syane yang didampingi tim WO-nya ini tak perlu waktu lama memilih produk yang diinginkan.

“Untuk sepatu saya pilih yang sporty. Selain nyaman dipakai karena empuk dan lentur, model juga banyak variasi,” tutur Dika Brahmanto, rekan Syane ikut menimpali.

Pria yang mengoleksi banyak sepatu di rumahnya ini mengaku dirinya termasuk pemilih.

“Sebagai konsumen wajib teliti. Jangan asal karena bermerek lalu main ambil tanpa mencermati lebih dahulu kualitasnya,” tegas Dika.

Jahitan, lanjut Dika, menjadi bagian yang perlu dicermati saat masuk fitting room. “Kalau model dan warna dari jauh gampang nilainya, tapi jahitan baju harus dilihat dengan betul saat mencoba di fitting room. Jangan sampai nyesal waktu sampai di rumah,” ucapnya.

Evelyn Surya Caroline, Marketing Communication Hush Puppies Indonesia mengakui konsumen pria belakangan tak kalah ‘cerewet’ dibanding perempuan. “Itu bagus karena sebagai konsumen mereka berhak menilai dan mengkritisi produk yang akan dia pakai,” tuturnya.

Karena itu pula, pihaknya selalu menjaga kualitas agar tidak membuat kecewa dan mendapat komplain konsumen. “Biasanya mereka banyak tanya soal bahan dan efeknya ketika digunakan beraktivitas. Mereka tentu ingin baju yang dipakai tidak panas waktu banyak aktivitas di luar,” paparnya.

Khusus untuk musim Spring-Summer kali ini, Hush Puppies yang selama ini dikenal lewat produk sepatu menghadirkan koleksi busana terbarunya dalam bentuk kasual motif kotak-kotak. Rancangannya dibikin kasual dengan bahan dari katun yang lembut. 

Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved