Liga Indonesia

Persaingan Masuk Timnas U-22 Ketat, ini yang Akan Dilakukan Gelandang Persegres

Arsyad Yusgiantoro, pemain Persegres yang mengikuti seleksi Timnas U-22 berjanji bakal memancing perhatian pelatih timnas. Begini caranya...

Persaingan Masuk Timnas U-22 Ketat, ini yang Akan Dilakukan Gelandang Persegres
kompas.com
Arsyad Yusgiantoro, pemain Persegres (berkostum kuning) 

SURYA.co.id | GRESIK - Dari 26 pemain timnas U-22 yang dipilih Luis Milla Pelatih timnas U-22 untuk melawan Myanmar di laga uji coba yang akan berlangsung Selasa (21/3/2017) mendatang di Bogor, ada dua nama pemain Persegres Gresik. 

Mereka adalah Arsyad Yusgiantoro (gelandang serang) dan Satria Tama (kiper) yang sebelumnya telah mengikuti seleksi. 

Mendapat kesempatan membela tim Garuda Muda, Arsyad berjanji tampil maksimal tanpa berpikir apakah akan lolos masuk skuad tetap timnas U-22 atau tidak. 

"Yang terpenting kalau saya itu main maksimal. Kalau lolos tidak nantinya itu soal rejeki," ujar Arsyad Yusgiantoro, Rabu (15/3/2017).

Di timnas U-22, Arsyad akan bersaing dengan beberapa gelandang serang lainnya.

Gelandang serang yang akan menjadi pesaingnya diantaranya Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Osvaldo Ardiles Haay (Persipura Jayapura), Hanif Abdurrauf Sjahbandi (Arema FC), Gian Zola Nasrulloh Nugraha (Persib Bandung) dan Nasir (Arema FC).

Arsyad mengatakan, apabila diturunkan saat melawan Myanmar, dirinya akan bermain cantik demi menarik perhatian tim pelatih Timnas

"Ini tentu kesempatan bagi saya untuk dapat mewujudkan cita-cita memperkuat timnas Indonesia, meski saya sadar bahwa di posisi saya ada banyak pemain yang mempunyai kualitas bagus selain saya," katanya.

Seperti diketahui, Arsyad merupakan pemain muda milik Persegres yang berhasil mencuri perhatian banyak orang, penampilannya sebagai ujung tombak Persegres Gresik yang sering mengobrak abrik pertahanan lawan menjadi alasan Luis Milla memanggilnya untuk berlaga bersama timnas.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved