Liga Indonesia

Gagal Masuk Daftar Pemain Timnas U-22, Begini Respon Gelandang Madura United

Gelandang Madura United, Rizky Dwi Febrianto, gagal masuk dalam daftar 26 pemain hasil seleksi Timnas U-22. Begini responnya...

Gagal Masuk Daftar Pemain Timnas U-22, Begini Respon Gelandang Madura United
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Rizky Dwi Febriyanto 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Gelandang Madura United, Rizky Dwi Febrianto, terpental dari seleksi Timnas U022 yang dipersiapkan untuk laga ujicoba lawan Timnas Myanmar pada 21 Maret 2017 mendatang. 

Padahal, Rizky telah mengikuti tiga tahap seleksi bersama Evan Dimas dkk. Namun saat pelatih Luis Milla mengumumkan 26 nama yang akan berlaga lawan Myanmar di Stadion Pakansari Bogor, nama Rizky tak tercantum dalam daftar.

Mengetahui hal ini, Rizky mengaku legawa sebab pihaknya meyakini bahwa pilihan Luis Milla yang terbaik untuk tim.

"Apapun hasilnya tetap disyukuri. Karena semua yang tahu tim pelatih timnas, yang terpenting saya tampil maksimal. Kalaupun tidak dipanggil berarti ini kesempatan saya untuk fokus di Madura United karena kompetisi juga sebentar lagi bergulir," kata Rizky Dwi, Rabu (15/3/2017) petang.

Sementara itu, sebelum mendapati namanya tak masuk dalam 26 nama pemain timnas kontra Myanmar, sang ayah Muzammil yang juga merupakan pelatih tim Tunas Muda Jember, telah berpesan padanya bahwa apapun hasil yang diraih dan diterima, Rizky harus tetap bersyukur dan tampil dimanapun dia mendapat kesempatan untuk berlaga.

"Saya sudah tekankan pada Rizky, mengikuti seleksi tidak harus berharap langsung lolos, terpenting sudah berusaha dengan baik selama mengikuti tahapan seleksi," pesan Muzammil kepada Rizky Dwi Febrianto, beberapa saat lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved