Breaking News:

Liga Indonesia

Cilacap Cup 2017, Ajang Penilaian Playmaker Redouane Zerzouri, Madura United yang Baru

Saat ini timnya masih menjalani serangkaian persiapan untuk bertolak ke Cilacap akhir Maret mendatang.

surya/dya ayu
Redouane Zerzouri (tengah) bersama tim pelatih Madura United saat menjalani tes fisik di Unesa Surabaya, Kamis (9/3/2017). 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Cilacap Cup 2017 akan digunakan Madura United sebagai ajang penilaian penampilan pemain asing baru Redouane Zerzouri.

Maklum saja, pemain asing asal Maroko berpaspor Prancis tersebut baru sepekan bergabung menjadi playmaker Madura United menggantikan Luis Carlos Junior.

"Keikutsertaan di Cilacap Cup nanti untuk menilai kekompakan tim. Keberadaan Ridouane Ziszouri juga bisa kami lihat dalam membantu tim ini di kejuaraan tersebut," kata Gomes de Olivera, Pelatih Madura United, Senin (13/3/2017).

Pihaknya menuturkan, saat ini timnya masih menjalani serangkaian persiapan untuk bertolak ke Cilacap akhir Maret mendatang.

Persiapan yang dilakukan tak lain ialah mematangkan kerjasama antar pemain untuk menjadi rangkaian satu yang padu.

Ini agar masing-masing lini Madura United yang diisi pemain top seperti Greg Nwokolo, Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo dkk, dapat beroperasi optimal.

"Masih ada persiapan untuk mematangkan kerjasama tim. Permainan mereka harus lebih bagus, apalagi pesertanya adalah tim-tim yang akan manjadi lawan di kompetisi Liga 1. Jadi kami tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan nanti," ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Nantinya Madura United di Cilacap Cup 2017 akan berhadapan dengan tiga klub, yakni Bhayangkara FC, Persija Jakarta, dan PSCS Cilacap yang merupakan tuan rumah dan mantan klub Redouane Zerzouri saat Piala Presiden 2017 lalu.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved