Berita Gresik

Pria Ini Tertangkap Basah Mencuri Sepeda Motor, Polisi Datangi Rumahnya Cari Barang Bukti

Tersangka tertangkap ketika mencuri sepeda motor di pekarangan rumah warga yang berada di sekitar wisata religi Maulana Malik Ibrahim

Pria Ini Tertangkap Basah Mencuri Sepeda Motor, Polisi Datangi Rumahnya Cari Barang Bukti
surya/mohammad romadoni
Kanit Reskrim Polsekta Gresik, Iptu Suparmin (kiri) saat membawa tersangka Yulkiflih (35) di rumahnya, Jumat (10/3/2017) 

SURYA.co.id | GRESIK - Unit Reskrim Polsekta Gresik mengeler tersangka Yulkifli (35) ke rumahnya di Jalan Gubernur Suryo Blok 5-E Nomer 39 Kecamatan Tlogopojok Gresik, Jumat (10/3/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Sebelumnya, tersangka tertangkap ketika mencuri sepeda motor di pekarangan rumah warga yang berada di sekitar wisata religi Maulana Malik Ibrahim, Jumat (10/3/2016) dinihari.

Dari tangan tersangka polisi mengamankan barang bukti berupa kunci T yang dipakainya untuk merusak kunci sepeda motor korban.

Sementara itu, keterangan pihak kepolisian mengeler tersangka ke kediamannya itu untuk mencari barang bukti lainnya.

Kanit Reskrim Polsekta Gresik, Iptu Suparmin menjelaskan pihaknya bersama tiga anggotanya mengeledah rumah tersangka untuk mencari barang bukti hasil curian yang diduga disimpan di rumah tersangka.

"Ini masih dilakukan pengeledahan. Nanti hasilnya akan Kami share ke rekan-rekan media," terang Iptu Suparmin saat dijumpai SURYA.co.id di lokasi kejadian.

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved