Breaking News:

Liga Indonesia

Bhayangkara FC Ajak Thiago Furtuoso ke Cilacap, untuk Main Atau Sekadar Menonton?

Manajemen mengajak top skor Bhayangkara FC di TSC 2016 itu saat gelaran Cilacap Cup 2017.

Surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Thiago Furtuoso, striker Bhayangkara FC masih menjalani terapi untuk memulihkan cedera kaki sejak November 2016 silam. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Dalam Cilacap Cup 2017 yang akan digelar 16-19 Maret mendatang di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Bhayangkara FC (BFC) tetap membawa striker asal Brasil, Thiago Furtuoso.

Meski kondisi Thiago belum memungkinkan untuk bermain, namun manajemen mengajak top skor BFC di TSC 2016 untuk menyaksikan rekan-rekannya berlaga sembari menghilangkan traumanya di lapangan hijau.

"Selain untuk memberikan semangat juga agar bisa memperhitungkan bagaimana nantinya ketika dia sudah siap main dan bergabung dengan tim dia harus bermain seperti apa," kata AKBP Sumardji, Asisten Manajer BFC pada SURYA.co.id, Kamis (9/3/2017).

Tak hanya itu, manajemen BFC berharap dengan ikut sertanya Thiago ke Cilacap, meski tidak dimainkan akan dapat mempercepat keinginannya untuk sembuh dan jiwa membela tim segera bangkit karena pihak BFC percaya hati yang gembira merupakan obat.

Sementara itu, Thiago Furtuoso mengaku dirinya tak sabar ingin segera turun dan ikut serta membantu timnya, namun dirinya sadar harus ada persetujuan dari tim dokter dan pelatih.

"Saya ingin sekali bermain. Tapi kondisi saya belum sembuh 100 persen. Nanti saya akan memberikan dukungan pada tim dari pinggir lapangan, sembari menunggu saya pulih dan saya bersabar agar di Liga 1 nanti saya bisa main," ujar Thiago Furtuoso.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved