Breaking News:

Berita Pamekasan Madura

Adu Banter dengan Honda Jazz, 3 Santri Berboncengan 1 Motor Tewas Kecelakaan, begini Kronologinya

Kondisi ketiga korban mengenaskan dan motor korban Honda Astrea protolan nopol M 6352 WN, yang ditumpangi bertiga ringsek.

surya/muchsin
Kondisi motor yang dinaiki 3 santri usai kecelakaan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN –Tiga pengendara motor tewas seketika setelah menabrak ban depan truk bagian kanan di Jl Raya Sumedangan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Sabtu (4/3/2017), sekitar pukul 22.30.

Ketiga korban itu, Achmad Nahroni (18), warga Desa Rombasan, Kecamatan Pragaan, Sumenep, Mohammad Fikri (17), warga Desa Prenduan, Kecamatan Pragaan, Sumenep dan Wahid (17), warga Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep.

Kondisi ketiga korban mengenaskan dan motor korban Honda Astrea protolan nopol M 6352 WN, yang ditumpangi bertiga ringsek. Sok depan patah dan tutup mesin hancur.

Sopir truk, Badri (48), warga Desa Bataal Timur, Kecamatan Ganding, Sumenep, kini masih dimintai keterangan di Satlantas Polres Pamekasan.

Untuk truk tronton M 9248 UA, yang ditabrak hanya bemper depan sedikit terangkat kini diamankan bersama sepeda motor korban.

Menurut sumber di lokasi kejadian, malam itu ketiga korban mengendarai motor tanpa menggunakan helm.

Motor korban yang menggunakan knalpot brong dengan ban yang sudah diganti ban kecil, tanpa dilengkapi rim belakang, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah timur, kejar-kejaran dengan Honda Jazz merah, yang belum diketahui nopolnya.

Menjelang lokasi kejadian, mobil Honda Jazz memperlambat laju mobilnya lantaran di depan jalan menikung ke arah kiri.

Namun pengemudi motor yang diduga tidak mengenal jalan, tetap melaju kencang dan berhasil mendahului mobil Honda Jazz.

Tapi malang, ketika jalan menikung pengemudi motor tidak mampu mengendalikan stirnya, sehingga terlalu ke kanan hingga melewati marka jalan.

Halaman
123
Penulis: Muchsin
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved