Berita Surabaya

Karang Taruna Surabaya Pamerkan 22 Produk Unggulan di Grand City

Pemuda karang taruna Surabaya, Radhika Soekamto, merintis bisnis oleh-oleh Surabaya dengan konsep e-commerce. Mau oleh-oleh? Coba kunjungi laman ini..

surabaya.tribunnews.com/Fatimatuz Zahroh
Radhika Soekamto (kiri), anggota karang taruna kecamatan rungkut menggagas usaha oleh oleh berbasis e commerce bernama Nowana. Produk ini dipamerkan di even Bang Wetan Batik Festival di Convex Hall Grand City, Rabu (1/3/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tren kemajuan teknologi yang kian pesat membuat gaya hidup manusia berubah. Begitu juga dalam hal berbelanja. Kini, tren e-commerce atau perdagangan online yang kian mendominasi.

Tren bisnis online melalui e-commerce inilah yang juga dilirik oleh pemuda karang taruna Surabaya, Radhika Soekamto. Pemuda asal kecamatan Rungkut itu kini tengah merintis bisnis oleh-oleh dengan konsep online e-commerce.

"Kami konsepnya adalah jualan dengan berbasis online. Jualan oleh-oleh tapi nggak satu produk. Pembeli bisa memilih produk oleh-oleh yang diinginkan melalui website www.oleholehnowana.com," ucap pemuda yang akrab disapa Dhika ini.

Dalam toko onlinenya itu ada sebanyak 14 brand dengan aneka macam jenis oleh-oleh. Mulai brownies, pie susu, chocolate, nastar, kastangel, wingko, pudding, otak-otak bandeng, pastel mini, herbal drink dan beberapa produk lain.

"Ada yang kami gaet dari brand yang sudah ternama untuk ada dalam e-commerce kami hingga produk milik ibu-ibu UKM Surabaya," katanya.

Ia meyakinkan, semua oleh oleh yang dibeli di www.oleholehnowana.com ini adalah produk yang memang layak dan manis untuk dipakai sebagai buah tangan.

Ini karena Dhika dan tim sudah membuat produk dengan kemasan yang cantik.

"Semua sudah kami desain dengan kemasan yang unik dan menarik. Sangat cocok untuk oleh-oleh," ucapnya.

Produk Nowana milik Dhika ini adalah satu di antara 22 produk milik karang taruna Surabaya yang dipamerkan di Bang Wetan Batik Festival di Convex Hall Grand City hingga tanggal 5 Maret 2017.

Ketua Karang Taruna Surabaya Arif An mengatakan, ada sebanyak 22 produk kuliner besutan karang taruna kota pahlawan yang dipamerkan dalam even ini.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahro
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved