Breaking News:

Liga Indonesia

Ini Dia Striker Baru Bhayangkara FC yang Didatangkan Langsung dari Brasil

Peran Jonathan sebagai ujung tombak BFC untuk mengisi posisi Thiago Furtuoso yang saat ini masih menjalani masa pemulihan

surya/dya ayu
Jonathan Bernardo Mariano (kiri) saat dijemput Oktavio Dutra bek Bhayangkara FC (kanan) di Bandara Juanda Surabaya, Selasa (28/2/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Striker baru Bhayangkara FC (BFC) asal Brasil, Jonathan Bernardo Mariano tiba di Surabaya, Selasa (28/2/2017) dinihari.

Secara ekslusif, Asisten Manajer BFC AKBP Sumardji mengenalkan striker baru tersebut pada SURYA.co.id, Selasa (28/2/2107) pagi.

Jonathan Bernardo Mariano pernah memperkuat Persija Jakarta tahun 2016 lalu.

Dan ia bergabung ke BFC atas rekomendasi sang pelatih kepala Simon McMenemy.

Manajemen BFC pun memasrahkan sepenuhnya peran Jonathan sebagai ujung tombak BFC untuk mengisi posisi Thiago Furtuoso yang saat ini masih menjalani masa pemulihan akibat cedera kaki kanannya.

"Ini striker yang saya ceritakan kemarin. Dia pilihan coach Simon, jadi kami manajemen mempercayakan sepenuhnya ke Simon," kata Sumardji pada SURYA.co.id, Selasa (28/2/2017) pagi.

Terkait kontrak, Jonathan direncanakan akan melakukan tanda tangan kontrak bersama BFC setelah menunggu kondisinya pulih usai perjalanan jauh.

"Belum tanda tangan kontrak, karena baru tiba," ujar Sumardji.

Seperti diketahui, datangnya Jonathan merupakan salah satu solusi untuk memecahkan kebuntuan lini depan BFC semenjak ditinggal Thiago menjalani masa penyembuhan hingga pemulihan.

Kebuntuan BFC memuncak setelah mereka gagal melaju ke babak semifinal Piala Presiden setelah dikalahkan Semen Padang, Minggu (26/2/2017), dengan skor 0-1.

Untuk itu, BFC merasa mendatangkan striker asing untuk Liga 1 merupakan keputusan yang wajib dilakukan mengingat kondisi Thiago yang belum dapat dipastikan.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved