Berita Madiun

Lima Jam Lebih, Anak Wali Kota Madiun Diperiksa KPK

Lebih dari lima jam, anak wali kota Madiun, Bonie Laksmana diperiksa penyidik KPK, Senin (27/2/2017).

Lima Jam Lebih, Anak Wali Kota Madiun Diperiksa KPK
surya/rahadian bagus
Anak Wali Kota Madiun non aktif Bambang Irianto, Bonie Laksmana saat menjalani pemeriksaan KPK, Senin (27/2/2017). 

SURYA.co.id|MADIUN - Lebih dari lima jam, anak Wali Kota Madiun, Bonie Laksmana diperiksa penyidik KPK di Gedung Bhara Makota, Kota Madiun, Senin (27/2/2017).

Pantauan di lokasi, Bonie duduk di sebuah kursi berhadapan dengan penyidik KPK. Bonie tampak membaca beberapa kertas yang disodorkan penyidik KPK.

Sesekali Bonie tampak memijit leher belakang dan pundaknya sendiri.

Bonie sempat keluar dari gedung dan melaksankan sholat dzuhur di masjid Al-Mukhlain di samping gedung Bhara Makota. Bonie sempat diminta wawancara oleh media selepas melaksanakan sholat, namun hanya diam.

Pengusaha yang juga seorang kader Demokrat ini akhirnya keluar dari pintu belakang gedung sekitar pukul 17.30 ditemani seorang pria tak dikenal.

Ketika hendak diwawancara dirinya berusaha menghindar sambil mencari mobil yang menjemputnya.

"Sebentar ya, ini saya buru-buru. Mau berbuka, puasa soalnya," kata Bonie sambil berjalan mencari mobil yang menjemputnya.

Ia mengaku diperiksa cukup lama, karena sebelumnya ia belum pernah diperiksa. "Lama, karena saya baru pertama diperiksa," katanya.

Ketika dimintai komentarnya terkait penyitaan PT Nur Sejahtera Abadi yang bergerak dibidang bengkel pemeliharaan tabung bernama di Jalan Hayam Wuruk 300 Kota Madiun, Bonie menjawab singkat.

"Oh, itu kan yang disita hanya tanahnya,"katanya

Ketika ditanya, apakah dirinya diperiksa saksi atas kasus TPPU yang menjerat ayahnya, Bonie enggan mengomentari.

"Nggak tahu saya, sudah ya," kata Bonie yang kemudian masuk ke dalam mobil Daihatsu Terios warna putih bernopol AD 8966 NR.

Hingga berita ini dikirimkan, Juru Bicara KPK, Febri Diansyah belum memberikan keterangan terkait pemeriksaan sejumlah saksi di Gedung Bhara Makota, hari ini. 

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved