Piala Presiden 2017

Fachruddin Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Madura United Terjungkal dari Piala Presiden

Madura United gagal melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2017 setelah dalam adu penalti kalah dengan skor 5-4.

Fachruddin Gagal Eksekusi Tendangan Penalti, Madura United Terjungkal dari Piala Presiden
surya/dya ayu
(Dok) Fachrudin gagal mengeksekusi tendangan adu penalti saat melawan Pusamania Borneo FC dan menyebabkan Madura United terjungkal dari piala Presiden 2017. 

SURYA.co.id | SOLO - Madura United gagal melaju ke babak semifinal turnamen Piala Presiden 2017, Sabtu (25/2/2017) di Stadion Manahan, Solo, setelah dalam adu penalti kalah dengan skor 5-4 dari Pusamania Borneo FC (PBFC).

Dalam adu penalti tersebut, Gawang Madura United dijaga oleh Angga Saputra. Sementara gawang PBFC dijaga oleh Wawan Hendrawan.

Algojo pertama PBFC adalah Yamasita. Dia berhasil membuka keunggulan setelah berhasil mengecoh Angga Saputra. Skor 1-0 untuk PBFC. 

Sedangkan kepercayaan untuk menjadi algojo pertama di kubu Madura United, diberikan kepada Dane Milovanovic. Kepercayaan ini dijawabnya dengan apik. Tendangannya yang membuat jaring gawang PBFC bergetar, juga membuat skor imbang 1-1.

Sebagai penendang kedua, Tansil berhasil membuat PBFC unggul, begitu juga dengan Slamet Nurcahyo sebagai penendang kedua Madura United berhasil menjalankan tugasnya.

Keberhasilan eksekusi bola diikuti penendang ketiga dan keempat kedua tim.

Sementara sebagai penentu, penendang kelima, pemain PBFC berhasil melakukan eksekusi dengan baik.

Namun dewi fortuna tidak bersama Madura United.

Fachruddin yang merupakan algojo terakhir Madura United,  gagal memasukkan bola ke gawang Wawan Hendrawan. Kegagalan ini pun sekaligus menjadikan Madura United harus menyerah dengan skor akhir 5-4.

Madura United terhenti, sementara PBFC melenggang ke semifinal.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved