Liga Indonesia

Hadapi Semen Padang, Laga Paling Berat Bagi Bhayangkara FC

Saat ini pemainnya dalam kondisi prima dan siap untuk mengalahkan tim asuhan Nil Maizar itu.

Hadapi Semen Padang, Laga Paling Berat Bagi Bhayangkara FC
surya/ist
Bhayangkara FC saat uji coba lapangan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017). 

SURYA.co.id | SOLO - Di babak perempat final Piala Presiden 2017 melawan Semen Padang, Minggu (26/2/2017) di Stadion Manahan Solo, tim Bhayangkara FC (BFC) bertekad meraih kemenangan.

Hal ini disampaikan Pelatih BFC Simon McMenemy, Sabtu (25/2/2017) malam.

Ia menuturkan saat ini pemainnya dalam kondisi prima dan siap untuk mengalahkan tim asuhan Nil Maizar itu.

Maklum saja, Semen Padang di babak penyisihan grup berhasil menjadi tim superior yang tak pernah kebobolan sekaligus pencetak gol terbanyak ke gawang lawan.

"Ini tantangan bagi kami mengalahkan tim sekuat Semen Padang. Memang secara status tim kami kalah karena kami dari runner up terbaik dan mereka merupakan juara grup, namun kami sudah siap untuk pertandingan besok dan ini kami anggap tantangan di Piala Presiden," kata Simon McMenemy, Sabtu (25/2/2017) malam.

Tak hanya itu, Simon memastikan kondisi pemainnya sepulang menjalani seleksi Timnas U-22 di Karawaci Tangerang, yakni Evan Dimas, M Hargianto, Putu Gede dan Rully Destrian dalam kondisi siap tempur.

"Seluruh pemain siap diturunkan. Untuk pemain yang menjalani seleksi kemarin di Tangerang, kita lihat saja kejutan dari mereka," ujar Simon.

Seperti diketahui, BFC harus menjalani laga berat melawan Semen Padang yang merupakan tim berkelas.

Selain skuad Semen Padang yang memiliki penampilan individu yang mumpuni, striker mereka yakni Marcel Sacramento dan pemain sayap Semen Padang, Riko Simanjuntak dan Vendry Mofu, merupakan pemain yang perlu diwaspadai BFC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved