Berita Malang Raya

Dua Menteri dan Tokoh-tokoh Penting Hadiri Wisuda 949 Mahasiswa UMM

Menteri Susi Pudjiastuti dan Muhadjir Effendy, bos besar Chairul Tanjung serta mantan Menteri M Nuh menghadiri wisuda di Unmuh Malang.

Dua Menteri dan Tokoh-tokoh Penting Hadiri Wisuda 949 Mahasiswa UMM
neneng uswatun hasanah
Universitas Muhammadiyah Malang melepas 949 wisudawan dalam prosesi wisuda ke-83 periode 1 tahun 2017 di UMM Dome, Sabtu (25/02/2017). 

SURYA.co.id | MALANG - Universitas Muhammadiyah Malang melepas 949 wisudawan dalam prosesi wisuda ke-83 periode 1 tahun 2017 di UMM Dome, Sabtu (25/02/2017).

Rektor UMM, Dr Fauzan MPd dalam pidatonya mengatakan bahwa lulusan UMM harus mampu memainkan peran di tengah masyarakat dengan bekal ilmu pengetahuan dan pengalaman yang didapat.

"Bekal spiritual yang diberikan UMM juga akan memberikan kontribusi pada wisudawan dalam menjalankan kompetisi di tengah kehidupan masyarakat global," katanya.

Wisuda tersebut dihadiri Menteri Kelautan dan Perikanan, Dr (HC) Susi Pudjiastuti yang juga menyampaikan orasi ilmiah di depan para wisudawan, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan yang juga mantan Rektor UMM, Prof Dr Muhadjir Effendy MAP, Dr (HC) Chairul Tanjung, Prof Dr M Nuh DEA, dan Sekretaris Kopertis Wilayah VII, Prof Dr Ali Maksum.

Prof Ali Maksum mengungkapkan kebanggaannya pada UMM karena telah menjadi kampus PTS terbaik di Jawa Timur. "UMM menjadi yang terbaik dari 332 PTS Jatim dan telah mengantongi akreditasi A, sehingga tentu sudah tidak memerlukan pembinaan lagi," ujarnya.

Dari total 949 wisudawan, 67 di antaranya adalah lulusan Pascasarjana, 857 lulusan Sarjana, dan 25 di antaranya lulusan Diploma. 

Penulis: Neneng Uswatun Hasanah
Editor: Yuli
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved