Liga Indonesia

Piala Presiden 2017, Madura United Target Lolos ke Semifinal

Kami memang bukan tim unggulan dan bukan tim besar. Meski demikian kami berharap menjadi tim pertama yang masuk semifinal

Piala Presiden 2017, Madura United Target Lolos ke Semifinal
surya/dya ayu
Skuad Madura United saat berlaga di TSC 2016 lalu 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Di babak perempat final Piala Presiden 2017, Madura United mematok target lolos dan maju ke babak semifinal.

Presiden Madura United Achsanul Qosasi, menuturkan, timnya memang bukan unggulan, namun ia yakin Madura United mampu mengatasi Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam laga di Stadion Manahan Solo tersebut.

"Kami memang bukan tim unggulan dan bukan tim besar. Meski demikian kami berharap menjadi tim pertama yang masuk semifinal," kata Achsanul Qosasi, Kamis (23/2/2017).

Achsanul juga menuturkan keinginannya melihat skuadnya bisa mencicipi puncak di turnamen pra musim seperti yang ditunjukkan Madura United saat turnamen Piala Gubernur Kaltim 2016.

Saat itu, Madura United harus menelan kekalahan melawan PBFC dengan skor 1-0 dan menjadikan PBFC sebagai juara.

"Madura ingin kembali merasakan semi final dan final, sebagaimana pernah dirasakan di Piala Kaltim dulu," ujarnya.

Meski dirasa berat namun pihaknya mengaku optimistis tim yang diarsiteki Gomes de Olivera asal Brasil ini mampu mengalahkan PBFC seperti saat laga turnamen TSC 2016 lalu.

Saat itu, Madura United berhasil mengalahkan PBFC dengan skor 2-1 di Stadion Gelora Bangkalan.

"Tidak muluk-muluk. Kami berangkat ke Solo dengan ikhtiar dan doa, semoga Madura United diberi kemenangan," tegas pria yang akrab disapa AQ tersebut.

Diberitakan sebelumnya, saat ini Greg Nwokolo telah berada di Yogyakarta untuk menjalani latihan intensif di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta dan pada, Jumat (24/2/2017) akan bertolak ke Solo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved