Berita Sidoarjo

Pesta Sepeda Harian Surya di Sidoarjo: Ada 8 Kali Undian, Hadiah Utamanya Uang Tunai Rp 25 Juta

"Tiap sesi penarikan undian dilakukan setelah selesai sesi acara. Grand prize-nya hadiah uang tunai Rp 25 juta," kata Nuradji di sela-sela rapat.

SURYA.co.id | SIDOARJO - Warga Kota Delta akan dimanjakan dengan acara Pesta Sepeda (PS) Harian Surya dalam Rangka HUT Sidoarjo ke-158 dan HUT Batalyon Infantri 3 Marinir ke-55, Minggu (26/2/2017).

Dalam acara tersebut terdapat 8 kali undian berhadiah, di mana peserta berpeluang mendapatkan hadiah utama uang tunai Rp 25 juta.

Ketua panitia acara PS, Nuradji, mengatakan ada delapan kali sesi penarikan undian pada acara berlangsung mulai pukul 06.00 WIB tersebut.

"Tiap sesi penarikan undian dilakukan setelah selesai sesi acara. Grand prize-nya hadiah uang tunai Rp 25 juta," kata Nuradji di sela-sela rapat bersama instansi dan SKPD Sidoarjo di kantor Pemkab Sidoarjo, Kamis (23/2/2017).

Dia menuturkan acara utama event ini adalah gowes santai sejauh 26 km.

Rutenya dimulai Monumen Jayandaru di Alun-Alun, Jalan Gajah Mada, Jalan Diponegoro, Jalan Pahlawan, Sarirogo, Kebun Agung, Dungus, Gedangan, dan kembali ke Alun-Alun.

Selain itu, akan ada juga lomba memasak di mana warga akan beradu kebolehan dengan anggota Marinir.

Lomba ini dihadiri Chef Sarwan yang akan berbagi menu masakan dan berbagai tipsnya.

Warga pun bisa mengikuti berbagai jenis senam bersama, mulai dari aerobik hingga zumba, yang dipandu instruktur profesional oleh Fermi Sidoarjo.

Personel Batalyon Infantri 3 Marinir pun juga menurunkan beberapa alat perangnya, termasuk unjuk kebolehan aksi demo bela diri.

Halaman
12
Penulis: Irwan Syairwan
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved