Piala Presiden 2017

Gomes Boyong 19 Pemain MU ke Solo, Inilah Para Pemain itu

Para pemain Madura United di antaranya dua penjaga gawang andalan mereka, Hery Prasetyo dan Angga Saputra.

Gomes Boyong 19 Pemain MU ke Solo, Inilah Para Pemain itu
surya/dya ayu
Pelatih Madura United Gomes de Olivera 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017), Madura United membawa 19 pemain unggulannya.

Mereka di antaranya dua penjaga gawang andalan mereka, Hery Prasetyo dan Angga Saputra, empat bek yang paling sulit ditembus, Fabiano De Rosa Beltrame, dan Munhar.

Kemudian , Andika Rendika Rama dan Fachruddin Wahyudi Aryanto.

Pemain tengah adalah Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Engelbert Sani, dan dua striker unggulan Greg Nwokolo dan Luiz Carlos Junior.

Pelatih Madura United Gomes de Olivera menyatakan pemain yang dibawa ke Stadion Manahan Solo bukan jumlah pemain keseluruhan yang dimiliki Madura.

"Untuk jumlah pemain yang dibawa kami sesuaikan dengan kebutuhan tim, dan kami rasa 19 pemain ini sudah sangat cukup," kata Gomes de Olivera saat dihubungi Surya.co.id, Kamis (23/2/2017).

Dia menjelaskan dari dua penjaga gawang yang dibawanya yakni Hery dan Angga nantinya kemungkinan besar Hery-lah yang akan diturunkan saat timnya melawan PBFC.
Pasalnya, Hery merupakan kiper utama Madura, sedang Angga akan diturunkan untuk menggantikan Hery apabila diperlukan.

"Kemarin saat babak penyisihan grup kami telah memberikan kesempatan tampil untuk Angga, dan penampilannya tak kalah dengan Hery," ujar Gomes.

Di lini belakang Gomes dipastikan tetap akan mempercayakan Fabiano Beltrame yang merupakan kapten tim untuk berkolaborasi dengan Facruddin dan juga Munhar karena ketiganya merupakan tembok pertahanan yang matang.

Di lini tengah, nama Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, Dane Milovanovic merupakan opsi yang kemungkinan besar diturunkan secara bersamaan.

"Kami akan padukan seluruh pemain terbaik kami. Karena kami datang ke Solo nanti sebagai klub bukan ingin memperlihatkan kemampuan individu," jelas pelatih asal Brasil tersebut.

Sedang ujung tombak Madura United kombinasi Greg Nwokolo dan Luiz Carlos yang hingga kini dinilai belum padu, tetap akan diturunkan.

"Mereka berdua merupakan striker yang memiliki skill hebat, semoga mereka mampu berbuat banyak untuk Madura," tambah Gomes.

Inilah 19 pemain yang diboyong ke Solo:

-Herry Prasetyo
-Angga Saputra
-Fabiano De Rosa Beltrame
-Fachruddin Wahyudi Aryanto
-Munhar
-Andika Rendika Rama
-Mohammad Rifat Marasambessy
-Guntur Ariyadi
-Dane Milovanovic
-Slamet Nurcahyo
-Engelberd Sani
-Fandi Eko Utomo
-Elthon Maran
-Rendi Siregar
-Andre Vemberyono
-Freddy Isir
-Bayu Gatra Sanggiawan
-Luis Carlos Junior
-Greg Nwokolo.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved