Piala Presiden 2017

BFC Boyong 20 Pemain Ke Solo Dengan Dibekali Strategi Untuk Bungkam Semen Padang

Bhayangkara FC memboyong 20 pemain ke Solo untuk persiapan babak perempat final Piala Presiden 2017. Ini daftar pemain tersebut.

BFC Boyong 20 Pemain Ke Solo Dengan Dibekali Strategi Untuk Bungkam Semen Padang
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Skuad Bhayangkara FC saat berlatih di lapangan Mapolda Jatim, Kamis (23/2/2017). 

SURYA.co.id | SURABAYA - Sebanyak 16 dari 20 pemain Bhayangkara FC (BFC) telah diboyong ke Solo untuk menjalani babak Perempat Final Piala Presiden 2017, Kamis (23/2/2017).

Dari 20 pemain yang disiapkan untuk berlaga melawan Semen Padang di Stadion Manahan, Solo, Minggu (26/2/2017) mendatang, empat diantaranya merupakan pemain yang kini masih menjalani seleksi Timnas U-22 di Karawaci Tangerang. Keempatnya adalah Evan Dimas, Putu Gede, M Hargianto dan Rully Destrian.

Disampaikan Simon Mc Menemy, Pelatih BFC, sebelum timnya bertolak ke Solo dengan menggunakan kereta api, Pelatih asal Skotlandia ini memastikan seluruh pemainnya dalam kondisi prima dan siap berlaga.

"Semua pemain yg dibawa dalam kondisi fit. Termasuk pemain yang tergabung dalam seleksi timnas," tegas Simon Mc Menemy, Kamis (23/2/2017).

Sebelum berangkat ke Solo, Simon menuturkan bahwa timnya telah dibekali beberapa jurus ampuh untuk meredam sekaligus membungkam permainan tim asuhan Nil Maizar, Semen Padang.

"Beberapa hari ini kami telah berlatih strategi bermain. Semen Padang kami akui tim yang bagus. Tapi kami semakin hari juga semakin kompak. Jadi kami akan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan itu," ujarnya.

Inilah 20 pemain BFC yang dibawa ke Solo untuk berlaga melawan Semen Padang:

Wahyu Tri Nugroho (Kiper), Danny saputra, M Fatchurohman, Otavio Dutra, Indra Kahfi, Sahrul Kurniawan, Ilham Udin Armaiyn, Lee Yoo Joon, Zulfandi, Antoni Putro Nugroho, Firman Utina, Jajang Mulyana, Dendy Sulistyawan, Muchlis Hadi Ning, Alsan Putra M, Wahyu Subo Seto, Evan Dimas, Putu Gede, M Hargianto, Rully Detrian.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved