Piala Presiden 2017

Bertekad Juara, MU ke Solo untuk Menang Lawan PBFC

Fabiano mengatakan dalam babak ini seluruh tim memiliki kans sama dan tak menutup kemungkinan Madura United gelar juara.

Bertekad Juara, MU ke Solo untuk Menang Lawan PBFC
surya/Dya Ayu
Fabiano Beltrame pemain Madura United . 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Kapten Madura United Fabiano Beltrame memastikan timnya siap menghadapi Pusamania Borneo FC (PBFC) di babak perempat final Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017).

Fabiano mengatakan dalam babak ini seluruh tim memiliki kans sama dan tak menutup kemungkinan Madura United akan meraih gelar juara meski berstatus runner up terbaik Grup 5.

"Karena bermain di tempat netral dan kami memiliki striker yang bagus maka peluang untuk Madura masih terbuka lebar. Kami ke Solo untuk menang dan harus mati-matian karena hanya ada satu kesempatan untuk lolos," kata Fabiano Beltrame, Rabu (22/2/2017).

Pihaknya menuturkan bahwa di laga perempat final ini pemain Madura harus lebih dan ekstra siap dibanding saat babak penyisihan grup lalu.

Hal ini untuk mengantisipasi seluruh tim yang dipastikan akan berlaga mati-matian di laga menuju babak semifinal ini.

"Kami punya 90 menit untuk main dengan konsentrasi penuh, karena semua tim bagus maka dari itu kami harus hati-hati. Persiapan sudah maksimal, setelah tiga pertandingan home ada beberapa yang harus kami perbaiki, dan sudah kami benahi," terang Fabiano.

Madura bertemu dengan PBFC di babak delapan besar.

Sebelumnya di TSC keduanya dua kali bertemu dan sekor imbang satu menang dan satu kalah.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved