Berita Entertainment

Nikita Mirzani Jual Anjing Pudel Rp 10 Juta, Netizen Minta Bonus Gak Biasa

Setelah Dikecam, Nikita Mirzani KIni Didamprat. Gara-garanya Menjual Binatang Kesayangan Anaknya.Penawaran Netizen Bikin Geleng2.

Nikita Mirzani Jual Anjing Pudel Rp 10 Juta, Netizen Minta Bonus Gak Biasa
Instagram
Nikita Mirzani foto bareng Keith Martin saat bertemu di Bandara Juanda, dan diposting di akun Instagramnya, Minggu (4/12/2016). 

SURYA.co.id - Setelah membuat heboh jagad maya gara-gara foto hampir telanjang, kini Nikita Mirzani ramai-ramai dihujat para pecinta binatang.

Hal ini setelah pemain film 'Jakarta Undercover' itu membuat pengumuman menjual anjing puddle kesayangan anaknya.

Dalam akun instagramnya, Niki mengunggah foto puddle kesayangan anaknya itu sambil mengiklankan.

"Di jual anjing kesayangan abang AL.
Red toy puddle- lengkap Ada sertifikat nya, beli 12,5 jt, di jual 10jt aja, lengkap sama kadang dll, yg minta DM yah. Atau Bisa hub 0878 84004756 rey"

Tidak sedikit netizen yang menyayangkan langkah Niki menjual hewan kesayangan anaknya.

Cara Niki ini dinilai tidak ramah dengan binatang kesayangan dan malah akan menyengsarakan. 

Netizen pun mendamprat Niki. 

"Maen jual beli gak sadar itu gukguk welfare nya gimana, itu bukan barang mati/boneka mbak kalo bosen tinggal jual/buang, dia itu bernyawa, penuh kasih sayang punya perasaan. Kalo jatuh ke tangan org2 jahat gimana? Kalo gak ada yg Minat gimana nasibnya? Tolong dipikir lagi kalo bisa hibahkan ke org yg benar2 cinta binatang..omg poor doggy," tulis akun sincitydweller.

Lalu akun @adiszkadjaya menulis: Mending kasih ke yg bnr2 bsa sayang sampai akhr hayat, drpd di jual tanpa mikirin kelanjutan nasib nyawa itu gmn..

yuliasardaniar: Kesayangan kok dijual? Ksian abang Al donkgaga_ardyan@nikitamirzanimawardi_17 kasian udh bosen di jual.itu hewan bukan barang.punya perasaan.

adiszkadjaya: Aduh kak @nikitamirzanimawardi_17 bukan barang itu di beli saat lucu di jual saat bosan. itu nyawa lhoh..mahal sekali pula hiks. Harga mahal ga jamin nasib dog di indo bsa bahagia sampai akhr hayat tanpa pindah tangan

kikinyoms: Kalo sayang jgn dijual kak @nikitamirzanimawardi_17 , lbh baik dikasih ke org yg sayang dan berkomitmen. Bener kasian kalo tau perasaannya, anjing itu setia sampai mati

Meski banyak yang menyayangkan, ternyata ada juga netizen yang tertarik dan menawarnya. Bahkan ada netizen yang meminta bonus.

akisser12: @nikitamirzanimawardi_17 bonus dinner sm nikita jg ya

Bagaimana Nikita?

Penulis: Musahadah
Editor: Musahadah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved