Breaking News:

Berita Unik

Ingin Wajah dan Tubuh Bak Barbie, Model Cantik Ini Rela Rogoh Kocek Hingga Rp 1,3 Miliar!

Model cantik ini ingin memiliki wajah bak Barbie. Tak tanggung-tanggung, ia rela merogoh kocek hingga Rp 1,3 miliar untuk mempermak wajah dan tubuhnya

dailystar
Jennifer Pamplona 

SURYA.co.id | RIO DE JANEIRO - Setiap orang memiliki cara sendiri saat berduka atas kepergian seseorang yang sangat berarti dalam hidup mereka.

Seperti Jennifer Pamplona, model asal Brazil yang memilih dengan mentransformasikan diri lewat operasi platik agar serupa dengan Barbie.

Kekasih Pamplona meninggal dua tahun silam karena Leukaemia.

Semenjak itu, Pamplona menghabiskan 80.000 poundsterling atau setara dengan Rp 1,3 miliar untuk serangkaian operasi plastik yang dibutuhkan agar dia terlihat seperti Barbie Brazil.

“Tujuanku adalah untuk menjadi boneka barbie versi manusia. Aku telah diklaim sebagai barbie manusia dengan lekukan tubuh,” jelas Pamplona yang berprofesi sebagai model dan presenter televisi.

“Semua ini berawal dari ketika kekasihku meninggal. Operasi plastik membuatku merasa lebih baik,” imbuhnya.

Dia pun mengatakan bahwa saat kekasihnya meninggal, maka dunianya pun hancur dan putus asa.

Kali pertama Pamplona menjalankan operasi plastik adalah saat usianya baru 17 tahun.

“Aku melakukan pembesaran payudara karena selama aku sekolah aku memiliki dada yang rata. Teman-teman di sekolah sangat kejam, mereka mengejekku karena payudaraku kecil,” kenangnya.

Beberapa tahun setelah operasi perdana, Pamplona bertemu dengan mendiang kekasih, Celso Santebanes, seorang model yang juga kecanduan operasi plastik.

Halaman
12
Editor: Titis Jati Permata
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved