Liga Indonesia

Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017, BFC Boyong Seluruh Pemain ke Solo

Ibnu Grahan menganggap semua lawan di delapan besar memiliki kemampuan hebat dan dipastikan akan berat.

Babak Delapan Besar Piala Presiden 2017, BFC Boyong Seluruh Pemain ke Solo
surya/dya ayu
Suasana latihan pemain Bhayangkara FC di Lapangan Mapolda Jatim beberapa waktu lalu. 

SURYA.co.id | SURABAYA - Bhayangkara FC (BFC) menjadi salah satu tim yang lolos ke babak delapan besar Piala Presiden yang akan digelar di Stadion Manahan Solo, 25-26 Februari.

Asisten pelatih BFC, Ibnu Grahan menganggap semua lawan di delapan besar memiliki kemampuan hebat dan dipastikan akan berat.

"Babak delapan besar adalah tim-tim terbaik. Ada Persib, Madura United, Semen Padang, Arema dan lain-lain. Mereka tim yang memiliki karakter bermain menyerang," kata Ibnu Grahan, Selasa (21/2/2017).

Untuk itu, tim pelatih BFC akan menyiapkan strategi khusus agar bisa lolos ke babak semifinal.

"Dibutuhkan perjuangan berat untuk masuk semifinal. Tapi kami yakin, dengan modal pemain muda, semangat tinggi dan kecepatan yang dimiliki pemain akan menjadi modal yang berharga," ujar mantan pelatih kepala BFC ini.

Sementara Asisten Manajer BFC, AKBP Sumardji menuturkan, BFC akan membawa 24 pemain atau seluruh skuad untuk berlaga di delapan besar.

"Kami bawa semua biar bisa ngasih support rekan-rekannya yang berlaga di lapangan. Tapi untuk tim inti yang akan bermain nanti belum kami tentukan," terang Sumardji.

Yang pasti, BFC tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya karena harus mengikuti seleksi Timnas U-22 tahap pertama di Karawaci Tangerang.

Mereka adalah Evan Dimas, M Hargianto, Putu Gede dan Rully Destrian.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved