Berita Entertainment

Dukung Caramel-Gilang atau Caramel-Dave? Ini Dia Hasil Votingnya

Penggemar Dave dan Caramel pun langsung bereaksi ketika tahu Gilang masih bakal ikutan di tengah kisah kasih asmara Dave-Caramel.

Dukung Caramel-Gilang atau Caramel-Dave? Ini Dia Hasil Votingnya
surya/ist
Salah satu adegan di film London Love Story 2 

SURYA.co.id | SURABAYA - Penikmat film spontan antusias begitu tahu London Love Story (LLS) dibikin sekuelnya.

Penggemar Dave dan Caramel pun langsung bereaksi ketika tahu Gilang masih bakal ikutan di tengah kisah kasih asmara Dave-Caramel.

Kisah cinta Caramel-Dave memang belum selesai. Tetapi, kehadiran tokoh Gilang (diperankan Rizky Nazar) tak serta-merta dianggap sebagai pemicu retaknya hubungan cinta Caramel dan Dave.

Banyak penyebab yang membuat relasi Dave dan Caramel merenggang. Banyak pula alasan yang sangat masuk akal mempertemukan Caramel dan Gilang.

Dan sangat bisa diterima ketika memasuki tahap komitmen, relasi cinta bisa goyah.

“Saya juga nggak sangka ternyata cinta Caramel dan Dave masih belum selesai. Cinta mereka masih harus diuji apakah mampu melewati problem yang sangat rumit,” kata Michelle Ziudith, pemeran Caramel.

Dave dan Caramel harus melepas egonya ketika sudah memasuki babak kelanjutan cinta mereka. Ego dan keyakinan cinta pada tahap ini menentukan kelanjutkan relasi mereka.

Penggemar Dave dan Caramel kembali ‘teriak’ tidak setuju bila keduanya harus berpisah gara-gara tak bisa mengendalikan ego.

Mereka tak ingin romantisme cinta Dave dan Caramel terganggu. Reaksi ini terihat dari polling yang coba dilakukan Screenplay Films.

Dari 200-an responden sebagian besar menginginkan Caramel tetap ‘jadian’ sama Dave.
Sementara sebagian lagi berharap kehadiran Gilang bisa diterima oleh Caramel. Alasan mereka, Gilang memiliki kesetiaan dan kehangatan cinta dibanding Dave.

Hanya sekitar 25 persen penggemar film LLS yang menginginkan cinta Caramel bisa bersatu dengan Gilang.

Halaman
12
Penulis: Achmad Pramudito
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved