Piala Presiden 2017

Gol Semata Wayang Luiz Carlos Penentu Kemenangan MU

LUIZ CARLOS JUNIOR mengaku bahagia mampu mencetak gol penentu kemenangan Madura United atas PSCS Cilacap.

Gol Semata Wayang Luiz Carlos Penentu Kemenangan MU
surya/dya ayu
Ekspresi Luis Carlos (90) usai mencetak gol ke gawang PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (19/2/2017) malam. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Lolosnya Madura United (MU) dengan susah payah ke delapan besar Piala Presiden 2017 tak lepas dari gol semata wayang Luiz Carlos Junior.

Striker asal Brasil membuat gol perdana untuk MU pada menit 48.

Luiz Carlos mengaku bahagia mampu mencetak gol penentu kemenangan Madura United atas PSCS Cilacap di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Minggu (19/2/2017).

Dia menyatkan golnya itu untuk istri dan anaknya yang selama berlaga di Pamekasan belum pernah melihat secara langsung dan mensupport dari rumah.

"Ini kebanggaan dan kebahagiaan untuk saya, gol tersebut untuk istri, anak dan keluarga saya di Brasil," kata Luiz Carlos Junior pada Surya, Minggu (19/2/2017) malam.

Sementara saat ditanya terkait kesulitannya mencetak gol di Madura United, padahal selama membela Barito Putera dirinya menjadi top skor dengan 17 gol, Luiz mengaku bahwa dia perlu waktu untuk hal itu.

"Untuk saat ini saya akui saya belum berada diperforma terbaik saya. Saya masih butuh waktu untuk beradaptasi dengan semuanya yang ada di tim ini termasuk dengan Greg yang juga berada dilini depan," terangnya.

Meski demikian dirinya mengaku berjanji akan memberikan yang terbaik untuk Madura United bahkan lebih dari saat dia membela Barito Putera.

"Saya berjanji akan membawa tim ini lebih baik dan saya juga saat ini tengah berusaha untuk memahami semua termasuk peluang mencetak gol," ujarnya.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved