Seleksi Timnas

Rizky Dwi Febriyanto Dipanggil Seleksi Timnas U-22, Begini Kata Manajemen MU

Manajemen Madura United mengaku bangga begitu tahu seorang punggawanya, Rizki Dwi Febriyanto dipanggil ikut seleksi Timnas U-22. Ini pesan manajemen..

Rizky Dwi Febriyanto Dipanggil Seleksi Timnas U-22, Begini Kata Manajemen MU
surabaya.tribunnews.com/Dya Ayu
Rizky Dwi Febriyanto tak menyangka namanya masuk dalam 25 pemain yang akan ikut seleksi pertama timnas U-22. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Manajemen Madura United mengaku bangga begitu tahu bahwa Rizki Dwi Febriyanto, salah satu punggawanya, dipanggil untuk ikut seleksi timnas U-22 pada 22 hingga 24 Februari 2017 mendatang di Tangerang.

Achsanul Qosasi, Presiden Klub Madura United mengatakan bahwa Madura United mengizinkan dan sangat mendukung pemain Laskar Sape Kerrap yang dipanggil Timnas U-22.

Menurut Achsanul, itu merupakan bukti bahwa pemain yang dimiliki Madura United memiliki kemampuan bermain yang tidak kalah dengan pemain dari klub lainnya.

"Ini menunjukan bahwa pemain yang dipanggil memiliki kemampuan yang patut diapresiasi oleh semua pihak. Selamat bagi Rizky yang bisa memikat pelatih Timnas sehingga dipanggil," kata Achsanul Presiden Madura United, Jumat (17/2/2017).

Pria yang akrab disapa AQ ini tak lupa memberikan pesan untuk pemain lini tengahnya tersebut agar tidak cepat merasa puas meski tinggal selangkah lagi masuk dan menjadi pemain di kasta tertinggi sepakbola di Indonesia.

"Jangan cepat puas dan merasa sudah berada di puncak prestasi. Kami tunggu aksinya di Timnas dan saat pulang kembali ke klub nanti jangan sampai merasa sebagai pemain terbaik sehingga abai untuk terus mengasah diri," tutur AQ.

Sementara itu, Pelatih Madura United Gomes de Olivera mengatakan bahwa tentunya tim pelatih timnas lebih paham terkait kualitas pemain yang akan dipanggil, untuk itu siapapun anak asuhannya di tim yang akan dipanggil merupakan kesempatan untuk pemain tersebut mencari pengalaman sebanyak-banyaknya di Timnas.

"Siapapun yang dipanggil oleh pelatih Timnas, tentunya dia adalah pemain yang dibutuhkan karena sesuai dengan rencana mereka. Sangat bagus bagi pemain muda kami jika dipanggil timnas, mereka bisa menambah jam terbang pertandingan dan itu baik untuk klub," jelas Gomes Olivera, Jumat (17/2/2017).

Seperti diberitakan sebelumnya Pelatih Timnas Indonesia U-22, Luis Milla telah mengumumkan 25 nama pemain Timnas Indonesia U-22 yang lolos untuk mengikuti seleksi pertama di Karawaci Tangerang, salah satu diantaranya Risky Dwi.

Nantinya Risky akan bersaing dengan beberapa pemain tengah lainnya yang juga masuk dalam daftar nama pemain, diantaranya Evan Dimas Bhayangkara FC, Paulo Oktavianus Sitanggang Barito Putera, Gian Zola Nasrulloh, Persib Bandung, Miftahul Hamdi Bali United dan Nasir Arema FC.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved