Breaking News:

Liga Indonesia

Perkuat Lini Belakang, Persela Datangkan Marcio Nascimento Asal Brasil

Bersama Persela Lamongan ini merupakan pertama kalinya Marcio Nascimento membela klub di Indonesia.

instagram
Marcio Nascimento Rozario (kiri) pemain asal Brasil yang akan bergabung dengan Persela Lamongan. 

SURYA.co.id | LAMONGAN - Persela Lamongan mendatangkan Marcio Nascimento Rozario, pemain asal Brasil yang akan menempati lini belakang Persela Lamongan di Piala Presiden 2017 sekaligus Liga 1 mendatang.

Marcio Nascimento tiba Sabtu (11/2/2017) pagi di Persela Lamongan, merupakan pengganti Mauricio Leal mantan pemain Sriwijaya FC yang gagal berlabuh ke Persela.

Leal lebih memilih bergabung dengan klub di Albania.

Menurut Asisten Menejer Persela Lamongan Agus Hariyono, bersama Persela Lamongan ini merupakan pertama kalinya Marcio Nascimento membela klub di Indonesia.

"Dia empat tahun bermain di Liga Super Thailand. Baru tadi pagi jam 3 datangnya jadi kami juga belum melihat di latihan bersama, rencana ini nanti saat latihan tambahan sore," kata Agus Hariyono pada SURYA.co.id, Sabtu (11/2/2017) sore.

Agus mengungkapkan, sebenarnya manajemen Persela sendiri belum pernah melihat secara langsung penampilan Marcio, sebab kedatangan Marcio ini terbilang mendesak untuk mengisi slot pemain asing yang harus segera dimiliki Persela Lamongan.

"Kemarin sekilas dari beberapa nama pemain yang penampilannya dikirimkan ke kami melalui YouTube kami memilih Marcio. Ya semoga saja dia sesui dengan tampilan di video kemarin," jelas Agus.

Untuk menentukan apakah Marcio akan menjadi diturunkan saat melawan PSM Makassar, Minggu (12/2/2017), Agus menegaskan, pemain barunya tersebut harus menjalani beberapa tes fisik untuk memantapkan hati manajemen menunjuknya dan memilihnya untuk berlaga bersama pemain asing andalan Persela Lamongan, Ivan Carlos.

"Kami akan lihat kondisi terakhir dia seperti apa, kalau nanti secara fisik dan kesehatan baik maka dia bisa masuk daftar line up pemain besok, tapi kalau tidak ya terpaksa kami mainkan di babak kedua," terangnya.

Manajemen Persela berharap agar dengan datangnya Marcio, tidak terdengar lagi keluhan terkait slot pemain asing yang akan memperkuat Persela Lamongan, dan dengan ini tidak akan ada lagi alasan kurang maksimalnya performa pemain asing dalam timnya.

Halaman
12
Penulis: Dya Ayu
Editor: Titis Jati Permata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved