Berita Madura United

Madura United Pede Bisa Membungkam Semen Padang di Laga Perdana Piala Presiden 2017

Madura United percaya diri bakal menaklukkan Semen Padang di laga perdana pada ajang Piala Presiden 2017, Rabu (8/2/2017). Ini alasan mereka.

Surabaya.tribunnews.com/dya ayu
Pemain Madura United saat menjalani latihan di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan sebagai persiapan menghadapi Semen Padang di ajang Piala Presiden 2017. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Jelang laga perdananya di ajang Piala Presiden 2017 saat melawan Semen Padang di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan, Rabu (8/2/2017), Madura United dalam kondisi percaya diri penuh.

Hal ini seperti disampaikan Gomes de Olivera.

Menurutnya percaya diri tersebut didapat dari hasil laga uji coba melawan Persatu Tuban, Minggu (5/2/2017) lalu dengan skor akhir 6-0.

Nantinya, dengan berbekal hasil pertandingan yang membanggakan dan strategi yang telah diterapkan meski belum sepenuhnya sempurna, tim berjuluk Laskar Sape Kerrap ini optimis mengulang kemenangan saat lawan Semen Padang.

"Mengadopsi dari laga uji coba kemarin kami sangat optimistis bisa menang melawan Semen Padang besok," ujar Gomes de Olivera, Selasa (7/2/2017) sore.

Gomes memaparkan, dengan berbekal tekad dan juga komposisi pemain Madura United yang didominasi pemain berkelas seperti Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, Fandi Eko Utomo, Bayu Gatra, Fachruddin dkk, akan mampu membungkam Semen Padang di hadapan suporter fanatik mereka sendiri.

"Semua pemain di tim ini (Madura,red) memiliki kualitas yang sangat baik, termasuk beberapa pemain yang baru datang, meski kita tahu bahwa persiapan kami terbilang sangat singkat," jelasnya.

Pelatih asal Brasil ini mengharapkan agar para pemainya dapat segera berkolaborasi. Kombinasi pemain senior junior nantinya dipastikan akan dapat mengangkat performa tim yang pada saat turnamen musim 2016 berada diposisi ketiga tersebut.

"Saya rasa kalau hanya mengandalkan skill individu saja tidak cukup untuk menang. Karena itu saya tegaskan ke mereka agar segera menyatu dan perbanyak kerjasama tim," tutup Gomes.

Seperti diketahui, Madura United berada di Grup 5 Piala Presiden 2017 bersama dengan Semen Padang, Perseru Serui, dan PSCS Cilacap.

Laga ini merupakan laga perdana sekaligus kesempatan untuk Madura United mencari poin penuh untuk modal penting di Grup 5.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved