Berita Madura United

Pilih Pemain untuk Piala Presiden, MU Gelar Uji Coba Lawan Persatu Tuban

Saat tim lain sudah setor nama pemain yang akan berlaga di Piala Presiden 2017, Madura United masih menyiapkan daftar nama. Begini kata pelatih Gomes

Pilih Pemain untuk Piala Presiden, MU Gelar Uji Coba Lawan Persatu Tuban
surya/dya ayu
Para pemain Madura United Pemanasan di Stadiun Ratu Pemellingan Pamekasan. 

SURYA.co.id | PAMEKASAN - Ketika tim lain sudah menyetorkan nama-nama pemainnya yang akan berlaga di turnamen Piala Presiden 2017 yang mulai bergulir hari ini, Sabtu (4/2/2017), Pelatih Madura United Gomes de Olivera justru mengaku belum menentukan daftar siapa-siapa saja pemain yang akan berlaga.

Gomes mengatakan bahwa saat ini timnya masih dalam fase pembenahan untuk menentukan komposisi terbaik tim yang akan berlaga di Grup 5 bersama dengan Semen Padang, Perseru Serui da. PSCS Cilacap.

Untuk mematangkan pemain-pemain yang akan diturunkan, Madura United kembali akan melakukan laga uji coba.

Kali ini Madura United memilih Persatu Tuban untuk menjadi lawan mereka setelah pada Kamis (2/2/2017) kemarin Madura menjamu Persela Lamongan di Stadion Ratu Pamellingan Pamekasan.

"Dari sisi tim Madura United masih dalam proses berbenah, utamanya pada pertandingan ujicoba besok sore (Mingg,red) melawan Persatu Tuban. Dari pertandingan besok, baru bisa memberikan keputusan para pemain yang akan didaftarkan di Piala presiden nanti," kata Gomes dr Olivera, Sabtu (4/2/2017) petang.

Saat uji cob lawan Persela Lamongan Gomes mengaku bahwa saat itu pihaknya masih pada tahap melihat kondisi pemain terutama pemain asing seperti Greg Nwokolo, Luiz Carlos Junior dan Fabiano Beltrame serta beberapa pemain yang baru bergabung.

Sementara itu, saat ditanya terkait lawan terberat yang berada di Grup 5, Gomes mengaku belum memiliki perkiraan. Namun dirinya mengaku bahw lawan keseluruhn di Piala Presiden tidak dapat dinggap mudah.

"Saya belum banyak tahu kekuatan tim lawan di Grup E karena cerita dalam setiap pertandingan selalu berbeda," jelas Pelatih asal Brasil tersebut.

Penulis: Dya Ayu
Editor: Eben Haezer Panca
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved