Berita Futsal

Liga Futsal Wartawan Surabaya, Announcher FC di Atas Angin

DENGAN HASIL itu, Deadline FC yang berisi pemain-pemain top wartawan Surabaya tak mengantongi poin sama sekali.

Liga Futsal Wartawan Surabaya, Announcher FC di Atas Angin
surya/m taufik
Tim Announcher FC 

SURYA.co.id | SURABAYA - Tim futsal Announcher FC seperti di atas angin. Peluang menjadi juara Liga Futsal Wartawan Surabaya sangat lebar karena di final mereka bakal bertemu Breaking News FC yang pernah dikalahkan pada laga penyisihan grup.

"Peluang memang besar, tapi kami sepakat untuk tetap mengeluarkan kemampuan terbaik pada laga final nanti. Lawan memang pernah kami kalahkan, tapi mereka bukan tim lemah, sehingga kami harus selalu waspada," ujar Kiki Juanda, punggawa Announcher FC, Selasa (31/1/2017).

Ya, Announcher FC melaju ke final setelah melibas Deadline FC dengan skor 7-2 pada laga lanjutan yang digelar di Gool Futsal, Selasa pagi. Taufik dkk bermain trengginas hingga membuat kelabakan Dayat Cs.

Dengan hasil itu, Deadline FC yang berisi pemain-pemain top wartawan Surabaya tak mengantongi poin sama sekali. Sepanjang liga, mereka selalu kalah hingga terjerembab di dasar klasemen dengan poin 0.

"Masalah kami tetap sama dengan laga sebelumnya, yakni banyaknya pemain yang absen," jawab Erwin Muhammad, kapten Deadline FC usai laga.

Pada pertandingan lain, Breaking News FC melenggang ke final setelah melibas Coberboth FC dengan sekor telak 6-1. Eko Suprianto Cs berhasil menghancurkan kedigdayaan Aab dkk yang pada laga sebelumnya tak pernah terkalahkan.

"Teman-teman bermain efektif. Itu kunci kemenangan kami pada pertandingan ini. Dan kami akan berusaha mempertahankan permainan ini pada laga final nanti," jawab Eko ditemui di ruang ganti.

Diakuinya, final Liga Futsal Wartawan Surabaya pekan depan bakal berlangsung sengit. Dia yakin Announcher bakal mempertahankan kemenangan, sementara timnya juga berambisi besar untuk menjadi juara.

"Kita lihat saja nanti. Tim mana yang lebih bagus, dan layak menerima penghargaan tertinggi pada kompetisi ini," sambungnya.

Selain laga final, pekan depan juga bakal digelar pertandingan untuk merebutkan juara tiga, antara Deadline vs Coverboth. Melihat perjalanan tim, punggawa Coverboth, Arif, merasa yakin timnya dengan mudah menghabisi lawan yang sepanjang liga belum pernah meraih poin.

Penulis: M Taufik
Editor: Parmin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved